oleh

7 Tempat Wisata Alam Yang Menarik Di Jepang

HASHTAGNEWS.ID – Tempat wisata alam jepang sebagai salah satu negara yang cukup dikenal seluruh kalangan para wisatawan, jepang memiliki bermacam jenis tempat wisata alam yang cukup menarik perhatian.

Selain itu keindahan alam jepang ini sudah pasti terawat dengan baik dan selalu terjaga kebersihannya. Bermacam-macam tempat wisata alam yang bisa kamu kunjungi melalui transportasi umum.  Apabila kamu sedang berada di jepang namun bingung untuk memilih tempat wisata alam yang menarik. Maka di artikel ini akan membagi beberapa tempat wisata alam jepang yang cukup menarik dan populer, berikut ini.

Rekomendasi tempat wisata alam jepang

Untuk mencari suasana dengan menikmati pemandangan alam di jepang, ada beberapa tempat yang wajib kamu kunjungi saat wisata di jepang.

Wisata alam gunung fuji

Saat berada di jepang kamu wajib untuk mengunjungi gunung fuji ini untuk menikmati pemandangan alam di jepang. gunung fuji ini berada di perbatasan prefektur shizuoka dan yamanashi, gunung fuji ini merupakan gunung yang tertinggi di jepang dengan ketinggian sekitar 3.776 meter. Untuk bisa kesana kamu bisa menaiki bus untuk bisa sampai ke stasiun yang berada di kaki gunung fuji atau kamu juga bisa mendaki untuk bisa sampai ke puncak gunung fuji.

Wisata alam padang pasir tottori jepang

Jepang juga memiliki wisata alam dengan pemandangan pasir lho! Padang pasir yang ada di jepang bernama pasir tottori. Pasir tottori ini lumayan luas, luasnya sekitar 30 kilometer persegi. Jika, kamu lelah untuk mendaki di pasir ini kamu bisa menggunakan unta dengan membayar sekitar 1.300 yen per orang.

Saat ingin mengunjungi pasir tottori, sebaiknya kamu tidak boleh pergi saat musim panas pada bulan juli hingga agustus. Sebab cuacanya sangat tidak mendukung.

Wisata alam air terjun nachi

Wisata alam jepang yaitu air terjun nachi dengan ketinggian 133 meter yang berada di wakayama. Tempat ini sangat menarik sebab dikelilingi beberapa perbukitan dan juga pepohonan yang hijau dengan pemandangan yang luar biasa. Untuk bisa ke air terjun tersebut, kamu akan menaiki ratusan anak tangga dari jalan utama.

Wisata alam gunung hakodate

Wisata yang satu ini adalah gunung hakodate, digunung ini kamu akan melihat pemandangan malam dengan berjuta cahaya lampu. Kamu juga bisa menikmati pemandangan malam dengan melihat lautan hokkaido yang berwarna biru jernih.

Untuk bisa ke gunung hakodate, kamu hanya perlu menaiki kereta gantung dari kaki gunung dengan berjarak sekitar 3 menit untuk sampai ke atas gunung hakodate.

Wisata alam kyoto di jepang

Wisata alam kyoto memiliki banyak bangunan yang bersejarah dengan bangunan jepang. di kyoto memiliki 18 monumen yang bersejarah yang bisa kamu kunjungi saat berlibur ke jepang. Banyaknya monumen bersejarah di kyoto akan membuat kamu semakin kagum dengan arsitektur jepang pada zaman dahulu. Untuk bisa ke kyoto kamu dapat menaiki shinkansen atau bus.

Di kyoto juga memiliki kuil kiyomizudera yang berada di sekitaran air terjun otawa, tempat tersebut sangat wajib kamu kunjungi saat musim gugur sambil melihat daun yang berubah warna dari warna kuning menjadi merah.

Wisata alam taman odori

Taman odori memiliki luas sekitar 1,5 km yang berada di kota sapporo. Kamu bisa mengunjungi taman tersebut dengan melihat pepohonan sekitar 4.700 pohon dari 92 jenis pohon yang ada di taman odori. Kamu juga akan melihat pemandangan bunga yang berwarna-warni seperti tulip dan lilac.

Pulau yakushima

Kamu bisa menikmati pemandangan alam jepang dengan mengunjungi pulau yakushima yang berada di kagoshima. Dengan menjelajahi hutan, kepantai maupun trekking. Jika ingin menjelajahi hutan, kamu bisa ke hutan yakusugi land. Saat kamu sedang berjalan kamu akan menikmati pemandangan hutan rimba dengan keindahan pohon cedar.

Kamu juga dapat ke pantai nagata-inaka hama, pantai yang berpasir putih dan air yang jernih dan bersih untuk tempat bersantai.

Baiklah itu dia beberapa tempat wisata alam yang bisa kamu kunjungi saat berlibur di jepang untuk menikmati pemandanga alam di jepang. semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu kamu saat mencari tempat wisata yang cukup populer di jepang. (*/dirman)

Komentar

Hashtag Feed