Rekomendasi Wisata Alam Jepang Terbaik Yang Wajib Dikunjungi

HASHTAGNEWS.ID – Negeri Jepang populer dengan keberagaman budaya serta keelokan distrik distrik di dekat Tokyo. Banyak turis local ataupun luar negara yang berkunjung ke Negeri ini buat hanya berwisata di jepang ataupun belajar tentang kebudayaan Negeri ini.

Apalagi tidak sedikit pula yang memutuskan menetap serta memilah buat hidup di Negeri ini. Kebersihan serta tata kotanya yang memanjakan mata, sangat lah proporsional dengan bayaran serta waktu yang dihabiskan buat ber wisata alam jepang ini.

Destinasi Wisata Alam Jepang Yang Harus Dikunjungi

Nah berikut 5 Wisata alam yang luar biasa serta Indah yang terletak di Negeri jepang:

1. Gunung Fuji

Ialah salah satu tempat yang jadi tempat awal yang harus didatangi. Gunung tersebut ialah ikon Negeri jepang serta dikira kearamat oleh masyarakat dekat. Apalagi tidak sedikit pula yang menyembah gunung tersebut spesialnya pada bulan Agustus. Gunung fuji bterletak di perbatasan Perfektur Shizuoka serta Yamanashi, serta mempunyai ketinggian 3776 mdpl yang ialah gunung paling tinggi di Jepang.

Buat mendaki gunung Fuji, ada 4 pendakian yang dapat diseleksi, tetapi yang sangat popular diantara seluruhnya ialah Rute Yoshida Guchi sebab rutenya yang lebih landai dari yang lain. Buat wisatawan yang tidak terbiasa ataupun tidak kokoh naik gunung, masih dapat menikmati keelokan gunung fuji di sekitaran stasiun dekat gunung fuji (bila cuaca cerah ya sahabat sahabat). Buat harga tiket pendakian gunung fuji, dihargai dengan¥1000. Sebab cuaca di dekat gunung cukup dingin, jangan kurang ingat buat bawa jaket.

2. Air Terjun Nachi

Dikelilingi bukit serta pepohonan yang hijau dan Pagoda, membuat airterjun ini terlihat Indah serta menawan dengan cirri khas jepangnya. Berlokasi di perfektur Wakayama. Banyak spot gambar yang menarik disekeliling air terjun ini. Walaupun ekspedisi yang di tempuh lumayan menghabiskan tenaga, tetapi sebanding dengan apa yang hendak di perlihatkan oleh airterjun ini. Buat harga tiketnya lumayan terjangkau sahabat sahabat, ialah dekat¥300 perorang.

3. Kota Kyoto

Banyak wisata alam yang terdapat di kota ini, serta yang sangat popular merupakan Amanohashidate ataupun jembatan surga. Ialah suatu lidah pasir yang dipadati tumbuhan pinus. Diucap selaku jembatan surga, sebab bila dilihat dari atas, hendak membentuk jembatan yang indah nan elok yang membelah laut Aso serta teluk Miyazu. Di tempat ini, ada pula wahana game, serta dapat pula berkunjung di wihara yang memiliki di dekat Amanohashidate. Ada juuga tepi laut Yang indah yang menawan mata tiap pengunjungnya. Buat bayaran ke Amanohashidate, itu gratis. Lokasinya terletak di Miyazu, Kyoto, Jepang.

4. Kuil Itsukushima, Miyajima

Miyajima populer dengan julukan pulau kuil. Serta disinilah tempat kuil Itsukushima terletak. Kuil ini diucap selaku lambang kebudayaan Negeri jepang jepang sebab selamat dari perang kerabat, pergantian kekuasaan, serta bencana alam sepanjang ratusan tahun silam. Kuil ini didirikan oleh Saeki Kuramoto pada tahun 593 tepatnya dikala pangeran Suiko berkuasa.

Kuil ini memiiki 2 lorong utama, ialah lorong sisi timur serta sisibarat. Kedua lorong tersebut di bangun pas diatas permukaan air tanpa memakai satu paku juga. Terdapat108 pilar serta mempunyai panjang bangunan 4 m yang langsung menghadap kea rah Torii Agung Mijayima dn laut lepas. Atmosfer yang tenteram dengan panorama alam laut lepas yang menawan, membuat kita mau berlama lama disitu.

Buat harga tiket masuk Kuil Itsukushima, dibanderol dengan harga¥300 perorang. Lumayan terjangkau buat para turis local ataupun mancanegara. Tetapi buat panorama alam yang disajikan sangat sangat lah murah bila dibanding harga tiketnya. Buat posisi dari Kuil Itsukushima, ialah terletak di pulau Hiroshima.

5. Pulau Yakushima

Dikelilingi 1900 lebih tipe tumbuhan hijau yang berumur lebih dari 7000 tahun yang kemudian, pulau ini jadi peninggalan budaya alam UNESCO. Kondisi sekliling juga masih dapat dikatakan sangat asri ataupun tidak rusak sama sekali. Posisinya di selatan Kyushu, jepang. Terdapat spot menarik yang bernama Yodagawa trail, ialah jalan yang bertujuan ke datran besar pulau Yakushima.

Seperti itu 5 destinasi wisata alam yang menarik yang terletak di jepang. (*/dirman)

Komentar