Ole-ole Jepang yang Cukup Populer

Lifestyle4 Dilihat

Hashtagnews.id – Berlibur ke jepang tidak lengkap jika tidak membawa oleh-oleh dari jepang untuk diberikan kepada keluarga atau teman.

Jika sedang berada di jepang sempatkanlah untuk membeli oleh-oleh dari jepang. selain menikmati pemandangan alam dan kuliner khas jepang, maka anda mesti membeli oleh-oleh dari jepang untuk dibawah pulang ke indonesia.

Ada beberapa oleh-oleh jepang yang sangat populer dan juga unik untuk di bawah pulang yang mungkin bisa anda temukan di tempat belanja terbaik di jepang.

Oleh-oleh khas dari jepang yang terkenal

Kokeshi

Kokeshi merupakan oleh-oleh jepang yang unik untuk dibawah pulang sebagai koleksi pajangan atau hiasan rumah. Jadi, saat berlibur atau wisata ke jepang sangat wajib anda beli untuk dibawah pulang, karena kokeshi ini sangat lucu dan juga menarik. Jika soal harga anda tak perlu khawatir, sebab souvenir ini sangat murah.

Bubuk mandi

Oleh-oleh jepang yang wajib di beli yaitu bubuk mandi. Bubuk mandi ini wajib anda beli sebagai oleh-oleh dari jepang, karena bubuk mandi ini dapat membuat badan jadi lebih segar dan terasa seperti perempuan jepang. oleh-oleh dari jepang ini sangat terjangkau untuk dibeli dan dibawah pulang ke indonesia.

layanan tour jepang
layanan tour jepang

Aneka macam jajanan kacang

Snack Oleh-oleh jepang yang satu ini yaitu aneka macam kacang-kacangan yang mudah anda temukan di jepang atau anda bisa mengunjungi toko yang cukup terkenal yaitu mamegan. Jadi, anda bisa membeli kacang dengan berbagai varian rasa dan jenis sebagai snack oleh-oleh jepang yang harus di bawah pulang.

Kue cigare

Oleh-oleh makanan khas jepang yang wajib anda beli yaitu kue cigare yang sangat renyah. Kue cigera menyediakan berbagai macam jenis varian rasa yang banyak disukai adalah cigare au chocolat dengan kombinasi coklat dan susu yang membuat lidah anda bergetar.

Yukata

Yukata termasuk baju tradisional jepang yang sangat menarik dan wajib anda beli sebagai oleh-oleh baju khas jepang. baju yukata ini sangat menawan dan juga anggun saat di pakai, baju ini merupakan salah satu baju kimono non formal atau yukata. Jadi, anda bisa membeli baju yukata ini sebagai oleh-oleh baju khas jepang.

Yatsuhashi

Yatsuhashi merupakan makanan khas jepang yang wajib anda beli sebagai oleh-oleh makanan khas jepang yang sangat terkenal di kyoto. Yatsuhasi ini sebagai cemilan manis yang terbuat dari tepung ketan yang dapat dinikmati dengan secangkir teh di sore hari.

Lululun sheet mask

Oleh-oleh dari jepang yang bisa anda beli dan dibawah pulang ke indonesia yaitu lululun sheet mask yang nomor 1 yang dapat digunakan sebagai pelembaban kulit hingga 90 persen. Kegunaan sheet mask ini dapat menghidrasi kulit, melembabkan kulit, membuat wajah lebih cerah dan membuat kulit lebih kenyal dan halus.

Castella

Para wisatawan mungkin tidak asing lagi dengan castella atau sponge cake yang dijadikan sebagai kue yang sangat dikenal di jepang maupun para turis. Castella ini memiliki tekstur yang lebih halus dan lembab, kue ini juga menciptakan rasa yang cukup manis dengan aroma madu. Castella inilah bisa anda beli sebagai oleh-oleh makanan khas jepang yang wajib anda beli.

Sensu

Sensu atau kipas lipat merupakan kerajinan tradisional yang didesain cukup unik dengan kriteria pembuatan yang cukup berbeda setiap jenis kipas. Kipas ini digunakan pada musim panas dan tari tradisional atau sebagai pertunjukan teater. Jadi, anda wajib membeli sensu ini sebagai oleh-oleh barang unik jepang.

Itulah beberapa oleh-oleh dari jepang yang cukup populer dan wajib anda beli untuk dibawah pulang. Berbagai macam jenis oleh-oleh jepang bisa anda beli mulai dari souvenir yang unik untuk dikoleksi hingga makanan khas jepang yang wajib anda beli untuk dibawah pulang.

Bagaimana apa kalian sudah siap berlibur ke jepang, selain itu anda juga sudah mengetahui oleh-oleh dari jepang apa yang wajib anda beli saat berlibur ke jepang. (dirman)

Komentar