oleh

Pilihan Paket Wisata Jepang 5 Hari Terbaik

HASHTAGNEWS.ID – Kamu memiliki kemauan buat mendatangi negara sakura? Tanogaido jadi opsi pas pastinya.

Tanogaido menawarkan bermacam- macam paket tour ke Jepang dengan bayaran relatif murah serta pastinya kenyamanan jadi prioritas.

Saat sebelum lebih jauh menarangkan tentang paket tour ke Jepang, terdapat baiknya Kamu mengenali sedikit tentang Tanogaido yang telah Kamu seleksi jadi agen ekspedisi Kamu.

Tanogaido ialah agen travel yang menjamin kenyaman serta keamanan Kamu dalam ekspedisi. Karena, Tanogaido mempunyai 2 kantor formal, satu di Indonesia serta satu lagi di Jepang.

Di Indonesia, Tanoggaido mempunyai kantor di Jalan. Boulevard Raya blok PD 9 nomor. 12, Kelapa Gading. Setelah itu di Jepang yang ialah kantor pusat Tanogaido terletak di〒101- 0064 Tokyo Chiyodaku Kandasarugakucho 2 Chome 4- 2.

Keberadaan kantor Tanogaido jadi fakta bila sangat mencermati keamanan serta kenyamanan Kamu sepanjang liburan. Belum lagi sarana yang ditawarkan tidak main- main.

Buat bayaran 100. 000 Yen saja, Kamu telah bisa menikmati hotel bintang 4 serta ekspedisi sepanjang 5 hari 4 malam( 5D4N) di negara matahari terbit itu.

Sarana Hotel Paket Tour ke Jepang 5D4N

Buat membagikan rasa aman untuk Kamu sepanjang di Jepang, buat paket ini, Tanogaido membagikan sarana penginapan di Shinjuku Washington Hotel. Hotel bintang 4 yang mempunyai sarana elegan di tengah kota Tokyo.

Tidak hanya Shinjuku Washington Hotel, Tanogaido hendak senantiasa komitmen sepanjang di Jepang, Kamu senantiasa hendak memperoleh sarana bintang 4 bila hotel awal penuh.

Buat satu perihal ini, Tanogaido telah unggul dengan membagikan sarana elegan tersebut sepanjang di Jepang.

Destinasi Tujuan Paket Tour ke Jepang 5D4N

1. Edo Wonderland

Buat paket tour jepang 5 hari 4 malam Edo Wonderland ini, terdapat sebagian destinasi tujuan yang bisa Kamu nikmati sepanjang di Jepang. Dari banyak destinasi, paket ini memfokuskan kunjungan ke Edo Wonderland

Suatu destinasi yang memperkenalkan kesan masa kemudian era Edo. Di sana, Kamu dapat merasakan serta berpartisipasi langsung menyelami seluruh sisi kehidupan masa kemudian warga Jepang 400 tahun kemudian.

Mulai dari memandang desa ninja, rumah samurai, pembuatan katana, belajar jadi ninja, memandang pertunjukan spektakuler di era Edo, serta banyak yang lain.

2. Asakusa Kannon Temple

Kuil ini pula mempunyai nama lain ialah Kuil Sensoji. Dibentuk pada abad ke 6, kuil ini jadi yang tertua di Jepang.

3. Nakamise Street

Destinasi yang satu ini jadi tempat harus untuk turis. Itu sebab di tempat ini Kamu dapat membeli beberapa barang khas Jepang serta pula dapat menikmati kuliner dengan harga murah.

4. Photostop Sky Tree

Dari Nakamise Street, Kamu setelah itu hendak memandang kemegahan Sky Tree dari spot photo yang pasti sangat indah. Di sana, Kamu hendak menyudahi sejenak buat mengabadikan tower kebanggaan warga Jepang.

5. Shibuya

Sempat amati tempat di film- film Jepang, suatu perempatan yang dipadati manusia, itu ialah simpang 4 yang terletak di depan Stasiun JR Shibuya. Tempat tersibuk di Tokyo.

Tempat ini jadi salah satu yang Kamu hendak kunjungi. Siapkan kamera kemudian rekam kegiatan metropolitan Jepang.

6. Ginza

Salah satu distrik di Jepang yang banyak pusat perbelanjaan elit. Di mari, brand- brand terkenal siap memanjakan Kamu, kemudian siapkan dompet.

7. Mt. Fuji 5th Station

Puas berkelana di kota metropolitan, Kamu hendak dibawa ke stasiun Mt Fuji. Dari mari, Kamu hendak menikmati berkelana destinasi yang menampakkan betapa Gunung Fuji yang memukai. Jangan kurang ingat diabadikan yah!

8. Lake Kawaguchi

Dari stasiun, Kamu pula hendak singgah buat menikmati panorama Danau Kawaguchi. Terletak di kaki Gunung Fuji. Danau ini pula ialah bagian dari Halaman Nasional Fuji Hakone Izu.

9. Pasar Tsukiji ataupun Tsukiji Market

Di hari terakhir paket tour ke Jepang 5D4N ini, Kamu hendak mendatangi surganya pecinta ikan. Di tempat inilah warga Jepang mencari tipe ikan kesukaan mereka. Tidak hanya ikan, pasar bersih ini pula menjual bermacam- macam buah, serta sayur- mayur.

10. Odaiba Park

Sehabis mendatangi hiruk pikuk surga ikan, paket tour ke Jepang ini pula hendak mengajak Kamu melihat lansung potret kota metropolitan dari tepi tepi laut Teluk Tokyo Bay. Di mari, Kamu hendak melihat Tokyo Menara serta Jembatan Pelangi.

11. Takeshita Street

Tokyo City Tour yang mengisi hari terakhir Kamu di Jepang hendak sangat berkesan buat terletak di Takeshita Street. Di mari, Kamu hendak melihat wujud pemuda dengan kostum unik bak di dalam komik- komik. Bersiaplah berbaur serta jangan kurang ingat kamera.

Dari deretan tempat di atas, Kamu pasti hendak memperoleh kesan yang luar biasa. Dimana Tanogaido hendak senantiasa berikan kenyamanan dalam mendatangi destinasi yang terdapat. Karena hendak dituntun seseorang pemandu wisata berbahasa Indonesia.

Tertarik dengan paket tour ke Jepang ini, terdapat baiknya lekas menghubungi www.tanogaido.com. Jangan lewati peluang Kamu buat mendatangi negara para samurai serta ninja ini.(*/dirman)

 

Komentar