Midi Kriing Mudahkan Konsumen Alfamidi Berbelanja

Ekobis433 Dilihat

Hashtagnews – PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) menghadirkan layanan daring yang memudahkan konsumen untuk berbelanja.

Layanan aplikasi yang disebut “Midi Kriing” itu memungkinkan konsumen untuk membeli barang tanpa keluar rumah, yang kemudian diantar langsung oleh pihak Alfamidi.

Area Manager Fiki Efendi menerangkan, konsumen bisa mengunduh aplikasi Midi Kriing lewat Google Play bagi pengguna android dan App Store bagi pengguna iOS.

“Terdapat ribuan produk tersedia serta promo menarik bagi pengguna aplikasi Midi Kriing,” tuturnya.

Soal ongkos kirim, konsumen juga tak perlu khawatir. Layanan Midi Kriing ini gratis ongkir.

Aplikasi ini juga melayani berbagai pembayaran digital. Artinya konsumen tidak perlu repot-repot menyediakan cash di rumahnya ketika barang sampai.

Baca juga:  Ini Kriteria dan Syarat untuk Dapat BLT BBM Rp 600.000

Barang belanjaan yang dibeli konsumen lewat Midi Kriing dikirim dari Alfamidi terdekat. Fitur ini tentu meningkatkan kecepatan pengiriman barang yang dipesan.

Fiki menjelaskan, konsumen juga bisa mengatur jadwal pengiriman barang. “Misalnya penghuni rumahnya lagi keluar, terus belum ada orang yang bisa menerima pesanan, itu bisa disesuaikan jadwal pengirimannya,” jelasnya.

Kelebihan lain Midi Kriing adalah memungkinkan konsumen untuk menentukan lebih dari satu alamat kirim dalam sekali transaksi.

Jika konsumen ingin berbelanja untuk keperluan pribadi sekaligus mentraktir kerabatnya yang berada di alamat berbeda, hal itu bisa dilakukan.

“Di musim pandemi covid-19 seperti sekarang, Midi Kriing menjadi solusi berbelanja yang lebih aman,” terang Fiki.

Baca juga:  AIESEC in Semarang Bantu UMKM Dapatkan Legalitas Lewat UPRENEUR 10.0

(*/Noya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *