oleh

Jumlah Transaksi di Pameran UMKM Millenial The Season Capai Rp 1 M

Hashtagnews.id – Pameran UMKM millenial yang di gelar The Season selama empat hari di Makassar telah berhasil membukukan transaksi hingga Rp 1 Milyar.

Hal ini disampaikan Gabriella frolyn, CO Founder The Season yang didampingi Alvina Margareta yang juga Founder The Season dalam Press Conference di Cafe ombak , Jl Penghibur kota Makassar. Senin (14/321).

Perempuan yang kerap disapa Gaby mengaku pelaksanaan pameran food dan fashion UMKM berjalan lancar, dengan tetap memperhatikan standar protkes. “Acara ini hanya additional acara untuk menghibur pengunjung dan pelaku UMKM,” ucapnya.

Dalam press conference ini juga, pada kesempatan yang sama, Alvina Margareta sebagai penggagas event ini menyampaikan permohonan maaf kepada Kepolisian, Tim Satgas COVID, Satpol PP dan seluruh warga kota Makassar .

“Jika selama pelaksanaan acara ini terjadi dugaan pelanggaran prokes, kami atas nama keluarga besar The season menyampaikan permohonan maaf sebesar besarnya,” kata Alvian.

Meski penanggung jawab standar Prokes dan keamanan sudah ditanggung oleh Pihak Pipo Mall. “Kegiatan ini dimaksudkan hanya ingin membantu pelaku UMKM food dan fashion di Makassar dan dipasilitasi promosi dan transaksi langsung di tengah resesi kesehatan dan ekonomi,” tambahnya.

Pameran ini secara keseluruhan berjalan sesuai standar Prokes yang tinggi. Jangan sampai kesalahan kecil bisa merusak upaya dalam menggerakkan ekonomi lokal kita,” tutupnya. (Ays)

Komentar

Hashtag Feed