Keren! Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar Hadirkan Konsep Buka Puasa “All You Can It”

Hashtagnews.id – Bulan suci ramadhan, kini tengah memasuki hari ke 5. menikmati suasana berbeda selama bulan Ramadhan 1442 H ini, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar menghadirkan promo Berkah Ramadhan dan Bukber Makan Sepuasnya. Minggu (18/4/21).

Sales manager Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar, Rani mengatakan bahwa bulan ini adalah kesempatan emas dalam menyebar kebaikan.

“Kami menawarkan paket Bukber All You Can Eat estimasi biaya 75.000 perorang minimal reservasi untuk 4 orang sudah bisa mendapatkan paket promo ini,” ujarnya dalam acara buka bersama media pada Jumat (16/4/2021) waktu lalu.

Diketahui, beberapa menu yang tersedia di Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar, menjadi menu andalan para pelanggan, yakni mie kering, paket suki, dan main course lainnya.

“Kami tiap hari mengganti menu, dan kamipun memberi promo beli 10 free 1 untuk pelanggan. Untuk reservasi buka puasa bersama, Reservasi dibuka hingga  Pukul 12:00 Wita,” tutupnya.

Tak ketinggalan, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar juga menghadirkan promo Room package dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, pelanggan sudah bisa menggunkan kamar type superior beserta free sahur buka puasanya. (Ais)

Komentar