Sekolah Asal Singapura IOP Primary School Resmi Dibuka di Makassar

Makassar – IOP Primary School and Day Care Net Building Soft Opening di Jl Andi Djemma No.49, Kelurahan Banta-bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar Senin (13/2/2023).

Sejumlah karangan bunga ucapan selamat meramaikan opening sekolah dasar asal Singapura ini.

Meski ditengah turunnya hujan, opening tersebut berlangsung meriah, rekan – rekan IOP School Makassar, Pimpinan Bank Sinarmas Makassar, Ibu Mery hadir.

Owner IOP Makassar Fatahillah Fathiy mengatakan, pihaknya tertarik membuka bisnis pendidikan ini semata-mata untuk mencari keberkahan.

Ia mengatakan, setiap ilmu yang diajarkan kepada murid akan menjadi pahala apalagi saat ilmu tersebut diamalkan nantinya.

“Kita semata-mata ingin mencari keberkahan. Membangun bisnis dengan membantu suatu generasi dalam menuntut ilmu pahalanya dapat. Apalagi ketika ilmu yang didapatkan nanti digunakan untuk kembali membantu orang banyak maka berkahnya jalan terus,” jelasnya.

Sementara itu Representative IOP Indonesia Yulia Irawati yang hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir.

Menurutnya IOP bisa hadiri disemua daerah bukan hanya di Makassar. Semua daerah punya potensi untuk mengembangkan sekolah internasional ini.

“Alasannya kenapa mesti hadir didaerah, karena masuk didaerah kita bisa menjadi kepala ketimbang masuk disebuah wilayah yang lebih tinggi namun kita hanya menjadi ekornya saja. Kita siap berkolaborasi jika ada daerah yang mencoba membuka IOP ini,” jelasnya.

(*/iQ)

Komentar