oleh

MaxOne Hotel & Resort Makassar Hadirkan Kampung Ramadhan

Makassar – Berbuka puasa bersama sudah menjadi tradisi yang selalu tidak ingin di lewat kan setiap bulan suci Ramadhan datang dan juga sering dijadikan ajang silaturahmi baik itu terhadap teman sekolah, rekan kerja, sahabat ataupun keluarga.

Tradisi berbuka puasa bersama memang tidak bisa lepas dari gaya hidup kita saat menjalan kan Ibadah Puasa.

MaxOne Hotel & Resort Makassar yang terletak di jalan Taman Makam Pahlawan melihat pentingnya menjadi bagian dari tradisi, budaya dan silaturahmi ini.

Mustahab Nur Iman – Sales & Marketing Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar mengatakan MaxOne Makassar memberikan paket khusus yang sangat terjangkau untuk seluruh tamu yang akan berbuka puasa bersama, hanya dengan Rp. 88.000 Anda sudah dapat menikmati Paket berbuka puasa.

“Dengan aneka ragam makanan mulai dari takjil, makanan pembuka, makanan utama hingga makanan penutup dengan nuansa makanan tradisional yang tentunya akan menambah kenikmatan berbuka puasa,” ujarnya

Di tambah lagi dengan suasana yang diambil oleh MaxOne Hotel & Resort Makassar pada Bulan Suci Ramadhan ini dengan tema Kampung yang tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat menikmati berbuka puasa bersama.

Tidak hanya itu, taman di MaxOne dapat di gunakan untuk menjadi tempat yang unik dan nyaman dengan tema lesehan, sebagai satu satunya Hotel Resort di tengah kota yang memberikan promo khusus bagi Anda bayar 10 untuk 11 orang, tentunya promo ini sangat menarik bagi Anda untuk dapat menyelenggarakan buka puasa bersama rekan rekan Anda.

Sajian Live musik dengan lagu lagu religi islami yang akan tampil setiap hari nya juga dihadirkan untuk menambah kehangatan suasana berbuka puasa, tentunya tema Kampung Ramadhan ini sengaja dipilih guna menumbuhkan kembali kecintaan terhadap kuliner Nusantara

Selain itu juga tentunya untuk memberikan fasilitas kepada seluruh tamu untuk dapat bersilaturahmi baik itu bersama rekan kerja, teman sekolah ataupun keluarga.

Komentar

Hashtag Feed