Plt Ketum PPP Temui Amran Sulaiman di Makassar, Bahas Persiapan Pemilu 2024

Politik5 Dilihat

Makassar – Jelang Pemilu 2024, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bertemu dengan mantan Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman, di Makassar, Sulawesi Selatan.

“Setiap datang ke daerah, saya selalu minta bantuan terhadap tokoh, kiai, pesantren untuk selalu membantu perjuangan PPP. Misi utamanya adalah itu (persiapan sebelum Pemilu 2024),” tutur Muhamad Mardiono dalam keterangan tertulis, Minggu (12/2/2023).

Muhamad Mardiono juga ingin memanfaatkan momen kehadirannya di Sulsel yang utamanya untuk hadir dalam perayaan Harlah ke-50 PPP dengan menjalin silaturahmi. Dia berharap dengan silaturahmi kepada para tokoh di setiap daerah bisa mengembalikan kejayaan PPP.

“Di usia emas ini akan mengubah keadaan agar bisa dipercaya oleh umat seperti terdahulu. Setiap roadshow ke daerah saya hadir ke para tokoh agar persiapan menuju Pemilu semakin matang,” ujar dia.

Pada silaturahmi kali ini Muhamad Mardiono mengaku berdiskusi terkait banyak hal. Seperti tentang kebangsaan, pembangunan Indonesia, dan politik.

“Namanya politisi, ada bincang diskusi politik. Kemudian, diskusi kebangsaan untuk membangun Indonesia ke depan,” kata dia. (*)

Komentar