Karang Taruna Batuputih Sukses Gelar Sunat Massal

Hastagnews.id – Karang Taruna Kecamatan batuputih, Kolaka Utara sukses mengadakan kegiatan sunat massal. Sabtu, (28/8/2021)

Ketua Karang Taruna, Samsul Bahri, mengatakan bahwa kegiatan sunat massal yang digelar di Batuputih tersebut, cukup diapresiasi masyarakat di Batuputih.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan terima kasih untuk teman-tema panitia dan masyarakat yang cukup banyak membantu menyukseskan kegiatan ini,” terangnya.

Diketahui, Kegiatan tersebut sebelumnya rencana dilaksanakan tanggal 17 Agustus, bertepatan momentum kemerdekaan, tapi karna kendala teknis jadi bisanya hanya hari ini,” ucapnya.

Kedepannya, Karang Taruna Batuputih akan terus melakukan kegiatan-kegiatan positif, bukan hanya kegiatan sosial seperti ini, tapi bisa jadi juga akan membuat kegiatan olahraga.

“Setelah ini kami akan terus melakukan kegiatan positif lainnya, bisa jadi akan mengadakan pertandingan olahraga juga, tergantung keadaan saja” tutup Samsul Basri, yang juga akrab disapa Adibo itu.

Komentar