Semangat Tak Padam di Bawah Rintik Hujan: Ratusan Kendaraan Sambut Nur Rahman Umar di Pelabuhan Tobaku

Politik7 Dilihat

Hashtagnews.id – Sabtu sore itu, Pelabuhan Tobaku di Kecamatan Katoi, Kabupaten Kolaka Utara, dipenuhi oleh ratusan kendaraan yang tiba tepat pukul 14.18 WITA. Mereka bukan sekadar iring-iringan biasa, melainkan rombongan penjemputan Bakal Calon Bupati Kolaka Utara, Drs. H. Nur Rahman Umar.

Kendaraan-kendaraan ini datang dari 15 kecamatan yang tersebar di seluruh Kabupaten Kolaka Utara. Dengan semangat membara, mereka bersatu untuk menjemput dan mengantar Nur Rahman Umar ke kediamannya di Lasusua. Hujan rintik-rintik yang turun tak mampu memadamkan antusiasme mereka.

“Hari ini kami hadir di sini untuk menjemput jagoan kami. Kami rindu dan ingin mendengar langsung cerita beliau selama di Jakarta mengurus rekomendasi dari Partai NasDem,” ujar seorang relawan dari Kecamatan Tolala, kecamatan paling utara di Kabupaten Kolaka Utara.

Pantauan media menunjukkan antrian panjang kendaraan yang tetap bergerak lancar. Arus lalu lintas dari dan menuju Lasusua berjalan normal tanpa hambatan, meski jumlah kendaraan sangat banyak.

Nur Rahman Umar, yang telah resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai NasDem sejak 7 Juni 2024, merupakan satu-satunya bakal calon yang berhasil lolos penjaringan di DPD Partai NasDem Kabupaten Kolaka Utara.

Rekomendasi ini menjadikannya sebagai Calon Bupati Kolaka Utara yang diusung oleh Partai NasDem untuk Pilkada mendatang.

Kehadiran ratusan kendaraan ini bukan sekadar penjemputan, tetapi simbol dukungan dan harapan besar masyarakat Kolaka Utara kepada Nur Rahman Umar. Semangat mereka yang tak tergoyahkan oleh hujan menunjukkan betapa besar kepercayaan dan harapan yang disematkan kepada calon pemimpin mereka.

Komentar