Lanjutkan! Nur Rahman Umar Dapat Rekomendasi NasDem

Hashtagnews.id – Nur Rahman Umar, bakal calon Bupati Kabupaten Kolaka Utara, telah resmi menerima Surat Mandat dari DPP Partai NasDem dengan nomor 156-SI/RP/BPP-NasDem/VI/2024.

Surat rekomendasi ini dikeluarkan oleh DPP Partai NasDem pada tanggal 7 Juni 2024, sebagai persiapan untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara tahun 2024.Dalam rekomendasi tersebut, DPP Partai NasDem menyampaikan sejumlah poin penting terkait pencalonan ini.

Rekomendasi Partai NasDem:

  1. DPP Partai NasDem telah menyetujui Drs. Nur Rahman Umar, MH sebagai calon Bupati Kolaka Utara dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara 2024.
  2. DPP Partai NasDem memerintahkan Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Kolaka Utara untuk bersama sama dengan calon tersebut diatas untuk melakukan komunikasi politik dengan partai partai guna mencari calon pasangan Wakil Bupati untuk memenuhi syarat pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kolaka Utara dan melakukan koordinasi internal guna mendukung pencalonan.
  3. Kepada calon sebagaimana tersebut diatas diwajibkan untuk memenuhi persyaratan pencalonan ke KPUD Kabupaten Kolaka Utara sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan melaporkan hasilnya kepada DPP Partai NasDem selambat lambatnya 14 hari sebelum dibukanya masa pendaftaran pencalonan Pilkada tahun 2024 ke KPUD Kabupaten Kolaka Utara.
  4. Rekomendasi ini berlaku hingga dikeluarkannya Surat Keputusan DPP Partai NasDem tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara yang menjadi persyaratan pendaftaran pasangan calon ke KPUD Kabupaten Kolaka Utara.
  5. Apabila dikemudian hari terdapat kekeliruan atas surat rekomendasi ini maka akan dilakukan perbaikan sebagaimana diperlukan.

Rekomendasi DPP Partai NasDem tersebut di tanda tangani Ketua Bappilu DPP Partai NasDem, Ananda Surya Paloh dan Sekretaris Bappilu, Willy Aditya. (*)

Komentar