Rekomendasi untuk Siapa? PKB Luwu Targetkan Kemenangan di Pilkada

Politik9062 Dilihat

Luwu | Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu yang semakin dekat membuat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kian gencar mempersiapkan strategi untuk meraih kemenangan.

Dengan target ambisius untuk memenangkan kontestasi politik ini, PKB Luwu menegaskan komitmennya dalam mendukung calon terbaik yang mampu membawa perubahan positif bagi daerah.

Ketua Desk Pilkada PKB Luwu, Sunaryo Mande, menyatakan bahwa saat ini belum ada rekomendasi yang keluar untuk cakada di Luwu. Namun partainya telah mengidentifikasi dan akan mengusung kandidat yang dianggap paling mampu dan layak untuk memimpin Luwu ke depan.

“Kami optimis dengan calon yang akan kami usung. Mereka memiliki rekam jejak yang baik dan visi yang jelas untuk pembangunan Luwu,” ujarnya. Kamis (20/6/24).

Sunaryo menjelaskan bahwa lewat desk pilkada, PKB Luwu telah melakukan serangkaian survei internal dan konsultasi dengan berbagai pihak yang kemudian dijadikan bahan penilaian DPW dan DPP dalam memutuskan kandidat yang akan diusung PKB di Luwu.

Ia juga mengungkapkan bahwa saat ini masih percaya Ketua DPC PKB Luwu, Anton Sampe Rombe memiliki peluang besar untuk bursa calon wakil bupati Luwu.

“Kami tidak main-main dalam menentukan pilihan siapa yang akan dapat rekomendasi PKB nantinya. Setiap langkah diambil dengan pertimbangan matang dan berdasarkan data yang akurat. Dan yang paling penting, siapapun yang diusung PKB di Luwu, perangkat PKB siap all in memenangkan. Entah dari eksternal apalagi kader partai sendiri,” tambahnya.

PKB Luwu mengandalkan jaringan solid dan kerjasama yang erat dengan berbagai elemen masyarakat. Kampanye intensif di setiap kecamatan, desa, dan dusun menjadi bagian dari strategi PKB.

“Kami fokus mendengarkan aspirasi masyarakat dan menawarkan solusi yang nyata atas permasalahan mereka. Ini bukan sekadar janji, tapi komitmen nyata untuk berbuat yang terbaik bagi Luwu,” tegasnya.

Tak hanya itu, PKB Luwu juga telah merancang upaya pendekatan yang humanis dalam kampanye mereka kedepannya. Dengan memanfaatkan media sosial dan teknologi digital, mereka berharap bisa menjangkau pemilih muda dan kaum milenial yang menjadi segmen penting dalam Pilkada kali ini.

“Kami percaya bahwa pemilih muda memiliki peran besar dalam menentukan arah masa depan Luwu. Oleh karena itu, kami berusaha merangkul mereka dengan cara-cara yang kreatif dan inovatif,” kata Sunaryo.

PKB Luwu terus memperkuat basis dan memastikan seluruh kader serta simpatisan akan bergerak aktif di lapangan memenangkan calon yang diusung PKB kedepannya.

Sunaryo juga meminta seluruh warga Luwu untuk menggunakan hak pilih mereka dengan bijak dan tidak terpengaruh oleh janji-janji kosong.

“Pilkada ini bukan hanya tentang siapa yang menang, tapi tentang masa depan kita bersama. Mari kita pilih pemimpin yang benar-benar peduli dan mampu membawa perubahan positif bagi Luwu,” pungkasnya.

Dengan optimisme yang tinggi dan strategi yang terencana, PKB Luwu yakin dapat meraih kemenangan bersama calon bupati dan wakil bupati yang diusung di Pilkada Luwu.

Komentar