Pilwalkot Tangsel 2024, Gerindra Usung Komika Marshel Widianto

Politik13603 Dilihat

Politik | Partai Gerindra akan mencalonkan Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni, sebagai Gubernur Banten. Selain itu, mereka juga akan mencalonkan komedian Marshel Widianto sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

“Saya tegaskan instruksi bahwa Calon Gubernur Banten yaitu Andra Soni dan Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto,” kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, saat membuka acara Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan di Hotel Trembesi, BSD, Kota Tangerang Selatan, Rabu (19/6/2024).

Dasco mengarahkan seluruh kader Gerindra di Provinsi Banten untuk bersatu dan mendukung penuh calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Gerindra pada Pilkada Serentak 2024.

“Kita harus solid berjuang memenangkan Calon (kepala daerah) yang akan diusung oleh Partai Gerindra Se-provinsi Banten, agar program-program Prabowo-Gibran dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan arahan,” katanya.

Marshel Widianto, seorang komedian Indonesia, lahir pada 30 Mei 1996. Dia memulai kariernya di dunia komedi dengan bergabung dalam komunitas Stand Up Indo Jakarta Utara selama dua tahun.

Pada tahun 2017, Marshel berani mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Academy Musim 3. Meskipun tidak menjadi juara, ia berhasil masuk dalam 20 besar finalis.

Namanya semakin dikenal di dunia hiburan saat ia mulai berakting dalam film dan sering tampil sebagai pembawa acara di berbagai program televisi.

Pria asal Tanjung Priok, Jakarta Utara ini mulai terjun ke dunia politik pada Pilpres 2024 dengan mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Marshel sering menjadi pembawa acara dalam berbagai acara yang diselenggarakan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. (*)

Komentar