Ditanya Keseriusan Maju Cawabup di Luwu, Anton: Insyaallah, PKB Merestui!

Luwu – Anton Sampe Rombe atau ASR, Ketua DPC PKB Luwu yang dikenal dengan tagline “Rakyat Cerdas Luwu Sejahtera”, saat ini menjadi salah satu kandidat dalam bursa calon wakil bupati (cawabup) di Kabupaten Luwu pada pilkada 2024. Terkait keseriusannya tersebut, Anton angkat bicara.

Menurutnya, terkait keseriusan untuk maju bertarung dalam Pilkada mendatang adalah sebuah sikap yang dinanti-nanti petinggi partai PKB. Ia mengatakan bahwa seorang kader PKB, dirinya dilatih agar berani bersikap dana melangkah maju untuk membesarkan nama Partai untuk kemajuan daerah.

“Saat ini kita masih dalam tahap komunikasi dengan beberapa kandidat dan petinggi-petinggi partai. Insyaallah, kalau untuk PKB sendiri, jauh hari kita ada restu dari partai, bahkan DPC mengarahkan agar kadernya maju jika memang bisa menjadi perwakilan partai dalam bursa calon wakil bupati pada Pilkada di Luwu 2024,” ungkap Anton.

Anton, yang dikenal sebagai sosok yang merakyat, memiliki visi kuat untuk pembangunan Luwu, menyebut bahwa dirinya siap berjuang demi kemajuan daerah.

“Saya punya komitmen yang kuat untuk membangun Luwu menjadi lebih cerdas dan sejahtera. Namun tentu saja, semuanya membutuhkan dukungan dan restu dari partai politik untuk sampai di titik itu. Artinya, tanpa Partai, kita tidak akan memenuhi syarat di KPU untuk menjadi peserta Pilkada,” tuturnya. Senin (10/6/24).

Anton juga menambahkan bahwa dirinya telah melakukan diskusi dengan berbagai tokoh masyarakat dan mendapatkan banyak dukungan. Menurutnya, kepercayaan masyarakat adalah modal utama untuk melangkah lebih jauh dalam dunia politik.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan. Ini menjadi semangat bagi saya untuk terus maju dan berkontribusi bagi Luwu,” kata Anton.

Dalam waktu dekat, Anton berencana untuk mengadakan pertemuan dengan beberapa tokoh politik, membahas terkait Pilkada Luwu.(*)

Komentar