Siap Bergerak! Masyarakat di Lamasi Timur Dorong Anton SR untuk Luwu 2024

Luwu – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Luwu 2024 semakin mendekat, dan berbagai tokoh masyarakat mulai menyuarakan dukungan mereka terhadap calon-calon pemimpin yang dianggap mampu membawa perubahan positif.

Salah satu nama yang mencuat sebagai kandidat dalam bursa calon wakil bupati Luwu saat ini adalah ketua DPC PKB Luwu, Anton Sampe Rombe (ASR), seorang figur yang dikenal bermasyarakat dan dianggap mampu mewakili kepentingan masyarakat Luwu, seperti yang diutarakan salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Lamasi Timur, Agus Palilu.

“Kami sangat berharap Bapak Anton bisa mewakili masyarakat untuk maju sebagai wakil bupati dalam pilkada 2024,” ucapnya.

Agus menyatakan bahwa ASR memiliki rekam jejak yang kuat dan kredibilitas yang tidak diragukan. “Kami melihat sosok Anton SR sebagai pemimpin yang peduli terhadap kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat. Pengalaman dan visinya selama menjabat sebagai Anggota Dewan sangat sesuai jika naik kelas sebagai wakil bupati, dan kita menganggap kebutuhan masyarakat Luwu saat ini,” ujarnya.

Anton SR sendiri merespon dorongan masyarakat tersebut, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan yang diberikan. Ia menegaskan komitmennya untuk bekerja keras demi kemajuan Luwu.

“Saya merasa terhormat dan terdorong dengan kepercayaan yang diberikan oleh para tokoh dan masyarakat Lamasi. Bersama, kita akan wujudkan Luwu yang lebih cerdas dan sejahtera,” ujar Anton SR.

Dukungan ini menjadi salah satu bukti nyata bahwa ASR semakin menguatkan posisinya sebagai kandidat kuat dalam bursa wakil bupati Luwu pada Pilkada 2024.

Dengan dukungan dari berbagai kalangan, harapan untuk perubahan positif di Luwu semakin nyata.

Masyarakat Luwu terkhusus masyarakat Lamasi, dengan penuh antusiasme, menantikan terobosan-terobosan baru yang akan dihadirkan oleh Anton SR demi kemajuan daerah mereka.

Diketahui, saat ini nama-nama yang muncul dalam bursa calon wakil bupati di Luwu perwakilan wilayah Walenrang Lamasi ada 3, antara lain Dhevy Bijak, Rahmat dan Anton Sampe Rombe.

Komentar