Gedung 4 Lantai Fakultas Syariah IAIN Palopo Mulai Dibangun

Palopo – Moment Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo meletakkan batu pertama pembangunan gedung layanan akademik dan digital pembelajaran Syariah terpadu IAIN Palopo 2023.

Peletakan batu pertama itu bertempat di kampus I. Rektor didampingi para pimpinan, Wakil Rektor III, Kepala Biro AUAK, Kabag Umum, Dekan dan para Wakil Dekan Fakultas Syariah serta hadir kontraktor, PPK dan pengawas pembangunan gedung tersebut.

Pembangunan Gedung Fasya yang empat lantai ini diharapkan Rektor sesuai apa yang diharapkan, struktur bangunan yang kuat, tampak keren dan pengerjaannya selesai tepat waktu.

“Pembangunan gedung SBSN ini dimaksudkan untuk meningkatkan infrastruktur demi menunjang ekosistem pendidikan yang ideal. Masa pembangunan gedung sesuai kontrak selama enam bulan setengah. Mari kita doakan semoga tidak ada kendala sehingga gedung ini segera selesai,” ucap Prof Pirol.

Untuk itu Prof Pirol meminta kepada semua pelaksana dan pengawas bekerja tanpa ada keraguan. “Kerjalah dengan hasil yang baik. Tugas bapak pelaksana adalah mengerjakan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Dekan Fasya, Dr Mustaming, saat mendampingi Rektor mengucapkan rasa syukur sehingga pembangunan Fasya sudah dimulai. “Dengan adanya pembangunan tersebut diharapkan mewujudkan sarana dan prasarana pendidikan yang lebih unggul dan kompetitif pada fakultas syariah,” ucap Mustaming. (*/WD)

Komentar