Tingkatkan Kualitas Pelayanan kebidanan, IKB KJP Palopo Gelar Seminar Kesehatan

Daerah, Edukasi, Kesehatan12704 Dilihat

Hashtagnews – Kegiatan Seminar Kesehatan yang di selenggarakan Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada (IKB KJP) Palopo bertema “Instalasi Kesehatan Reproduksi yang utuh dalam Peningkatan Kesejahteraan Ibu dan Anak Berbasis Kearifan Lokal”. Kegiatan ini diadakan di Aula Hotel Manggasa Kabupaten Tana Toraja. pada Minggu, (30/06/2024).

Tujuan agenda tersebut ialah upaya peningkatan kualitas pelayanan kebidanan dengan manajemen kebidanan dan informasi bagi bidan untuk meningkatkan pengetahuan yang lebih mendalam terakit pengambilan keputusan bidan dalam memberikan asuhan kebidanan dalam daur Kesehatan Reproduksi sehingga bisa meningkatkan Kesejahteraan Ibu dan Anak.

Adapun Narasumber dalam Agenda Tersebut, Devi Darwin, S.ST., M.Keb. pada kesempatan nya, ia menyampaikan bahwa kehadiran para peserta dari berbagai tempat kerja yang berbeda-beda diharapkan dapat menjadi agen perubahan dalam pengambilan keputusan klinis berdasarkan kebutuhan dan masalah yang dihadapi klien, sehingga semua tindakan yang dilakukan tepat dapat mengatasi permasalahan yang dihadapi klien yang bersifat antisipasi, emergensi dan atau yang rutin.

sementara itu, Seminar kesehatan dihadiri oleh Ketua IBI Tana Toraja Bd. Siani Bu’tu, S.Tr.,Keb. Beserta rekan-rekan bidan se-Tana Toraja.

informasi bagi bidan untuk meningkatkan pengetahuan yang lebih mendalam terakit pengambilan keputusan bidan dalam memberikan asuhan kebidanan dalam daur Kesehatan Reproduksi sehingga bisa meningkatkan Kesejahteraan Ibu dan Anak. (*)

Komentar