Tes Wawancara Calon Panwaslu di Palopo Sudah Masuk Hari Kedua

Politik28 Dilihat

Palopo – Proses rekrutmen Panwaslu Kecamatan di Palopo kini memasuki hari kedua untuk tahapan Tes Wawancara bagi peserta yang lulus dari tahapan CAT sebelumnya.

Ketua Pokja Perekrutan Panwaslu, Sitti Aisyah kepada hashtagnews.id mengatakan bahwa saat ini sudah memasuki hari kedua untuk tahapan tes wawancara.

“Hari pertama dilakukan kemarin (20/10), dan diikuti 18 peserta dari 3 kecamatan, dalam hal ini Mungkajang, Sendana, dan kecamatan Bara,” terangnya saat ditemui di Kantor Bawaslu Palopo, Jumat (21/10/22).

Lebih lanjut, Aisyah menuturkan peserta yang ikut wawancara di hari kedua ini dari kecamatan Wara, Wara Selatan, dan kecamatan Telluwanua.

“Berdasarkan jadwal dan pengumuman yang sebelumnya disampaikan, tes wawancara ini akan dilakukan selama tiga hari, yaitu Kamis, Jumat, dan Sabtu. Tahapan wawancara berlangsung dari Pukul 09.00 WITA hingga Pukul 18.00 WITA,” ucap Aisyah.

Ia juga menambahkan, berkaitan seleksi tes wawancara yang sedang berlangsung tersebut, Bawaslu akan betul-betul menjaring calon-calon Pengawas Pemilu yang berkompeten dan berintegritas.

“Kita berharap bahwa mereka yang lolos pada tahapan wawancara ini benar-benar memiliki ke 4 hal ini, yakni kemampuan, berintegritas, profesional dan terjaga netralitasnya,” harapnya.

(*/Mi)

Komentar