Warga Palopo Digegerkan Penemuan Mayat Seorang Pria di Empang

Palopo – Warga Palopo digegerkan dengan penemuan mayat di saluran air sebuah empang di Rampoang, Bara, Kota Palopo. Kamis (17/11/2022) Pukul 09.15 WITA.

Setelah adanya laporan dari warga, sekitar Pukul 10.30 WITA, personil identifikasi yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Palopo IPTU Akhmad Risal di TKP langsung melakukan evakuasi dan membawa jenasah ke RSU Sawerigading Palopo.

Kasat Reskrim Polres Palopo, IPTU Akhmad Risal menuturkan menurut informasi yang dihimpun dari keterangan beberapa warga yang berada di TKP, diketahui identitas mayat bernama Abd Azis (39), pekerja empang, warga Jl. Cendana RT.2 RW.1 Kel. Tobulung Kec. Bara Kota Palopo.

“Menurut keterangan saksi, Suparlan (49) seorang petani empang, warga Rampoang, mengatakan, saat ingin menuju ke empang di Marobo dengan menggunakan perahu, tiba-tiba melihat mayat terapung,” katanya.

“Setelah melihat mayat tersebut, Suparlan bersama istrinya melaporkan hal tersebut ke masyarakat setempat, kemudian masyarakat melaporkan ke Polsek Wara Utara,” terangnya.

Menurut hasil pemeriksaan terhadap jenasah yang dilakukan dr. Hasriati di RS Sawerigading mengungkapkan bahwa mayat diperkirakan meninggal lebih dari 8 jam yang lalu, karena terlihat ada lebam mayat dibagian punggung.

Terdapat Luka koyak pada kelopak atas mata kanan. Terdapat luka koyak pada kelopak mata kiri bagian bawah. dan juga ada luka koyak pada bibir atas sebelah kanan.

Setelah dilakukan pemeriksaan di RS Sawerigading, jenasah korban dibawah oleh keluarga ke rumah duka untuk disemayamkan.

(*/mi)

Komentar