oleh

Vidio Detik-detik Terjadi Ledakan di Depan Gereja Katedral Makassar

Hashtagnews.id – Sebuah ledakan terjadi di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Minggu (28/3/2021).

Ledakan teraebut terjadi pada pukul 10.28 Wita. Saat ledakan terjadi, sejumlah jemaat gereja tengah beribadah di lokasi.

Garis polisi dipasang di sekitar Gereja Katedral Makassar. Pagar gereja sebagian tampak rusak.

Sumber vidio: HashtagNet

Diketahui, di lokasi kejadian saat ini tampak sejumlah korban luka dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit. Namun, belum ada informasi lebih lanjut dari pihak kepolisan terkait ledakan tersebut.

Sebuah vidio Cctv dari gedung yang berada di depan lokasi kejadian, merekam kejadian tersebut. terlihat ledakan yang cukup besar.

Sementara itu, Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) yang dikonfirmasi membenarkan adanya insiden ledakan tersebut.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan yang mengatakan akibat insiden ledakan itu, ada korban lain di sekitar Gereja Katedral Makassar yang meninggal dunia.

Kendati demikian, Zulpan mengaku masih belum mengetahui berapa jumlah orang yang meninggal dunia dalam insiden teror tersebut.

“Dari informasi yang saya terima memang ada yang meninggal dunia, tetapi jumlahnya belum diketahui,” tuturnya.

Belum diketahui pasti jumlah korban akibat ledakan itu, namun Polisi sudah berada di lokasi dan telah memasang garis polisi.

(Ny/Ais)

Komentar

Hashtag Feed