oleh

Ngeri! Begini Kronologi Pemuda Dibusur Geng Motor di Makassar

Hashtagnews.id – Nasib nahas menimpa seorang pengguna jalan, Hilman (27) yang menjadi korban serangan anggota geng motor di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Sabtu (27/3/2021).

Denga kejadian tersebut, korban harus dibawa ke RS Bhayangkara. Kejadian ini diketahui terjadi di Jalan Nuri Lama, Mariso, Makassar.

Korban yang tengah berboncengan dengan temannya yang bernama Rangga, saat itu berpapasan dengan kelompok geng motor tersebut.

“Awalnya teman korban, Rangga Yudistira hendak mengantar korban untuk kembali ke kontrakanya menggunakan kendaraan roda dua, dan pada saat di perjalanan, korban dan saksi berpapasan dengan sekelompok geng motor dan hampir bertabrakan,” ujar Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edhy Supriyadi.

Pelaku yang tak terima kejadian tersebut, lalu mengejar korban dan temannya. Saksi melihat sekitar lima motor masing-masing berboncengan memutar haluan dan mengikutinya.

“Saat mendekati korban, pelaku langsung melepaskan anak panah hingga mengenai punggung Hilman,” ujar edhy.

Sesaat setelah terkena anak panah, korban langsung terjatuh, sedangkan para pelaku langsung kabur.

“Setelah melihat korban terjatuh rombongan geng motor tersebut langsung melarikan diri,” tutur Edhy.

Kini aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan, dan telah menginterogasi korban dan saksi.

Polisi juga masih mengejar pelaku pembusuran terhadap korban ini. “Melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan barang bukti,” tutupnya.

Aksi geng motor ini sangat membahayakan semua orang karena pengguna jalan merasa tidak nyaman. Dengan adanya kasus seperti ini kita semua harus lebih berhati hati di jalan raya.

(Ais)

Komentar

Hashtag Feed