Terpilih Secara Musyawarah, Muh Alim Resmi Jadi Ketua PMII IAIN Palopo

Hashtagnews.id – Rapat Tahunan Komisariat (RTK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia IAIN Palopo ke-30 yang dilaksanakan Gedung NU Kota Palopo, Rabu (26/07/2023).

Rapat tersebut merupakan agenda pertanggugjawaban kepengurusan terkait program kerjanya sekaligus pergantian Ketua Komisariat IAIN Palopo.

Adapun susunan rapat, mulai dari pleno pertama yang membahas tentang tata tertib forum, pleno kedua membahas tentang pertanggungjawaban pengurus komisariat periode 2022-2023, pleno ke tiga membahas tentang komisi-komisi, dan pleno ke empat pemilihan ketua komisariat.

Dari hasil rapat tersebut, Muh. Alim resmi terpilih Sebagai Ketua Komisariat IAIN Palopo Periode 2023-2024.

Alim yang jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Semester Empat, berharap memberikan kemajuan secara pengetahuan dan gerakan.

“Harapan saya setelah terpilih menjadi ketua komisariat yaitu, mampu untuk memajukan organisasi khususnya komisariat IAIN palopo baik secara pengetahuan maupun secara gerakan, dan juga harapan saya yaitu terkait kaderisasi di mana ini merupakan lumbung dari organisasi tetap mempertahankannya dengan baik dan terus memasifkan terkait kontrol kaderisasi itu sehingga apa yang di cita-citakan organisasi mampu terealisasikan dengan baik,” jelas Alim.

Sementara itu, Demisioner Ketua Komisariat, Arya Gandi Abdillah berharap kepada ketua terpilih, Alim Semoga dapat menjadikan organisasi di tingkat komisariat lebih baik kedepannya dan dapat meningkatkan pengetahuan kader yang lebih dari pada sebelumnya.

Dalam agenda tersebut dihadiri oleh kader PMII IAIN Palopo dan pengurus cabang PMII Palopo.

(WD)

Komentar