Operasi Pekat Lipu, Polres Palopo Ungkap 36 Kasus

Hashtagnews.id – Polres Kota Palopo gelar konferensi pers untuk mengumumkan hasil Operasi Pekat Lipu (OPS Pekat Lipu) yang berlangsung dari tanggal 4 Agustus hingga 23 Agustus tahun 2023.

OPS Pekat Lipu tersebut, Polres Kota Palopo berhasil mengungkap sejumlah kasus yang signifikan. Total kasus yang diungkap mencapai 36, dengan rincian 2 orang tersangka target oprasi, 32 orang terlibat dalam kejahatan non-target oprasi (TO), 1 orang terkait penganiayaan, dan 1 orang terlibat dalam kasus jamret.

Dalam konferensi tersebut, Satreskrim polres kota Palopo,Iptu Alvin Aji Kurniawan mengungkapkan jenis kasus yang berhasi di ungkap dan barang bukti dengan 23 laporan.

“Kami mengamankan Sajam 3 kasus,bawa lari perempuan 1 kasus,curas 2 kasus aniaya anak 1 kasus,aniaya 3 kasus,pencurian hp 1 kasus, curi tokoh 2 kasus,curi mobil 1 kasus,curi motor 1 kasus,kawin tanpa izin 1 kasus busur 1 kasus,kdrt 2 kasus,setubuhi di bawa umur 2 kasus,miras 1 kasuspengeroyokan 1 kasus .kemudian barang bukti sepeda motor 4 yunit,mobil 1 unit,hp 4 buah,badik 3 pucuk,parang 1 bilah,ketapel 2 buah,buat 4 pucuk,bawang merah 1 karung,ballo 7 jergen,akta kawin 2 lembar,batu kali 2 lembar” papar Alvin.

Lebih lanjut, Alvin mengatakan bahwa kepolisian Kota Palopo terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta berupaya mengungkap kasus-kasus serius yang meresahkan warga.

Oleh karena itu, Masyarakat diminta untuk tetap waspada dan bekerjasama dengan pihak berwenang untuk menjaga keamanan bersama.

Dan Polres Kota Palopo akan terus melakukan operasi, serta berupaya mencegah tindak kejahatan di Kota Palopo.

(*/WD)

Komentar