4 Program Studi IKB KJP Palopo Raih Akreditasi Baik, Ada yang ‘Baik Sekali’

Pendidikan1 Dilihat

PALOPO – Setelah melaksanakan Asesmen Lapangan dengan BAN-PT pada 5 Program Studi, hasil yang ditunggu-tunggu akhirnya telah tiba.

Sebagai upaya menjaga Mutu Perguruan Tinggi, Program Studi Diploma Tiga Kebidanan Fakultas Kesehatan Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada telah melakukan Akreditasi oleh LAM PTKES yang dilaksanakan secara Offline oleh Dua Asesor yaitu ibu Triani Yuliastanti, S.Si.T.,M.Kes. dan ibu Nurasih, S.ST.,M.Keb. tepatnya pada tanggal 9-12 Mei 2022.

Rektor IKB KJP Palopo, Dr. Rusdiana Junaid, M. Hum., M.A mengatakan bahwa Akreditasi kali ini merupakan akreditasi untuk Prodi Kelima dalam lingkup Fakultas Kesehatan Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada setelah akreditasi Prodi Sarjana Kebidanan dan profesi bidan berhasil terakreditasi BAIK.

“Kemudian disusul Sarjana keperawatan dan profesi Ners dengan hasil terakreditasi BAIK SEKALI, bahkan menghampiri nilai UNGGUL,” terangnya.

Hasil ini diraih berkat Kerjasama dari seluruh pihak yang tergabung dalam panitia Asesmen. Diketahui, untuk program studi Diploma Tiga Kebidanan sedang menunggu pengumuman hasil akreditasi. (Mi)

Komentar