Tingkatkan SDM Pengurusnya, Hippermaku Palopo Lakukan Ini

Komunitas10 Dilihat

Hashtagnews.id – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Kolaka Utara (Hippermaku) Cabang Palopo, saat ini tengah melakukan peningkatan SDM di tingkat pengurus.

Salah satunya peningkatan skill pada bidang desain grafis. Hal ini menjadi dasar, Hippermaku Palopo melaksanakan Workshop Desain Grafis, yang digelar di Warkop Kampung Pisang, Senin (04/10/2021).

Ketua panitia, Yasir Arafat mengatakan kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama seluruh panitia, pengurus, serta support dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Utara dan juga Pemerintah Kota Palopo.

Desain gafis menurutnya, adalah salah satu hal yang memudahkan dalam bertukar informasi, membuat suatu informasi menjadi lebih menarik dan lebih nyaman secara visual.


“Tak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada Kakanda Alfiyansa, yang bersedia menjadi pemateri dalam kegiatan ini,” tutur Yasir.

Sementara itu, Ketua Cabang Hippermaku Palopo, Ipul Sulkarnain, menyampaikan apresiasinya untuk panitia pelaksana kegiatan dan jajaran pengurusnya.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, kita semua bisa mengenal serta mampu mengoperasikan Aplikasi desain grafis untuk dipergunakan sebaik mungkin,” harapnya.

“Manfaat desain grafis dapat kita rasakan dalam kehidupan sehari-hari. Memudahkan dalam bertukar informasi, membuat suatu informasi menjadi lebih menarik dan lebih nyaman secara visual,” tutupnya. (*)

Komentar