PC IMM Kolut Dilantik, Ketua Muhammadiyah: Kegiatan Mesti Terpola Sesuai Kebutuhan

Hashtagnews.id – Pelantikan, Tarpim dan Rakerpim  Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kolaka Utara, mengusung tema ‘IMM Bersinergi dalam Mengawal Diaspora Gerakan, Kolaka Utara Mencerahkan’. Minggu (12/9/2021).

Acara pelantikan tersebut, berlangsung di Aula Media Center Muhammadiyah Kolaka Utara, oleh Ketua Muhammadiyah Kolaka Utara, Drs. H. Nur Rahman Umar, M.H.

Ketua Muhammadiyah, sekaligus Bupati Kolaka Utara tersebut, pada kesempatannya, mengatakan bahwa tidak ada satupun organisasi yang mampu berdiri sendiri, harus terkait dengan yang lain, dan harus saling mendukung.

“Jangan terkesan berjalan sendiri-sendiri. Saya setuju peningkatan SDM diadakan intermediate, LK dasar dan lain sebagainya, tetapi harus terpola berdasarkan kebutuhan, kondisi daerah dan kondisi organisasi Muhammadiyah, agar kader Muhammadiyah bisa tampil dan siap, kita harus beda dengan organisasi lain,” harapnya.

Ketua Muhammadiyah juga berharap agar momen tersebut harus terus terpelihara, agar nampak di permukaan bahwa Muhammadiyah di Kolaka Utara itu utuh satu kesatuan.

Kegiatan tersebut berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

(Ishak)

Komentar