oleh

Masjid Al-Hatma Hatta Sampoddo Diresmikan, Begini Pesan RMB

Hashtagnews.id – Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB), menghadiri peresmian masjid Al-Hatma Hatta Fastabiqul Khairat di Kelurahan Sampoddo, Kecamatan Wara Selatan, Minggu (21/3/21).

Masjid tersebut dibangun di atas lahan yang diwakafkan Wawali. Dalam kesempatan itu, RMB menyampaikan rasa syukur atas terwujudnya pembangunan Masjid di Kompleks NSD Sampoddo itu, yang juga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar yang tinggal di Sampoddo Lestari Residense.

Dirinya juga berharap, peresmian masjid tersebut menjadi langkah besar bagi masyarakat untuk lebih memantapkan ibadah.

“Rumah ibadah ini jangan sampai sepi, mari kita ramaikan setiap saat, ajak keluarga kita untuk beribadah, manfaatkan masjid ini untuk anak-anak kita agar dapat menjadi tahfiz Quran,” kata RMB.

RMB juga mengingatkan, khususnya masyarakat muslim tetap menjaga salat 5 waktu. “Jaga salat lima waktu kita dalam kehidupan di masyarakat, karena sesungguhnya salat akan selalu menjaga kita semua dari perbuatan keji dan mungkar,” serunya.

Suyuti, salah seorang donatur pembangunan masjid, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, khususnya RMB yang telah mewakafkan lahannya untuk dijadikan lokasi pembangunan masjid.

“Semoga apa yang telah diberikan oleh Bapak RMB dapat bernilai ibadah, dan saya pribadi menyampaikan ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya,” ungkapnya.

Ia menyebutkan, pembangunan masjid ini berkat kerja sama para pengurus Masjid Al-Hatma, yang antusias dalam mendirikan tempat ibadah.

Diketahui, masjid Al-Hatma Hatta Fastabiqul Khairat mulai dibangun 3 Desember 2020 dan rampung pada awal Maret 2021.

Masjid ini dapat dimanfaatkan masyarakat Kelurahan Sampoddo, khususnya masyarakat penghuni perumahan NSD dan perumahan Sampoddo Lestari Residence.

Komentar

Hashtag Feed