Palopo – Terkait insiden pintu IGD RSU ST. Madyang, Erwin bersama penasehat hukumnya lukman S Wahid Pada jum’at (28/04/2024) sambangi RSU ST Madyang. Keduanya diterima langsung oleh dr. Bidasari Jamil Selaku kepala pelayanan RSU Siti Madyang.
Berlangsung di Aula lantai 2, kurang lebih 2 jam pertemuan tersebut, banyak membincang soal mutu pelayanan dan komunikasi. Erwin dalam pertemuan yang berjalan hangat dan penuh ke akraban tersebut mengungkap bahwa tujuan kami tentu tidak lain untuk membahas terkait insiden pintu IGD Rumah Sakit.
“Namun hal yang lebih subtantif yang perlu kita diskusikan adalah bagaimana agar kedepan tidak ada lagi insiden demikian, kualitas pelayanan serta komunikasi internal dalam melayani pasien harus betul-betul dimaksimalkan,” tutur Erwin.
Menanggapi hal tersebut dr Bidasari Jamal selaku kepala pelayanan mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi langkah Erwin dengan segala kerendahan hatinya ingin berkunjung dan mengedepankan azas kekeluargaan dalam menyelesaikan masalah.
“Tentu kami pun pihak manegement tidak anti dengan kritik yang sifatnya konstruktif. Tentu semua masukan-masukan seluruh elemen masyarakat akan terus kamu jadikan bahan evaluasi dalam menungkatkan mutu pelayananan dan lainnya,” ucap dr Bidasari.
Atas insiden yang menimpa Erwin, pihak RS Siti Madyang meminta maaf, pada intinya kejadian tersebut murni di luar kehendak pihak RS. “Kejadian ini akan kami jadikan pelajaran,” tutup dr. Bidasari Jamil.
Komentar