All Out ke Pata-Dhevy, Garda Bangsa Luwu Gerakkan Pasukan Lebah

Politik5141 Dilihat

Luwu – Sayap partai PKB yaitu Garda Bangsa di Kabupaten Luwu membentuk Tim Relawan Pasukan Lebah diseluruh wilayah Kabupaten Luwu sebagai mesin pemenangan untuk H. Patahudding – Muhammad Devy Bidjak Pawindu di Pilkada Luwu 2024.

Ketua Garda Bangsa Syarifuddin S Mande yang akrab di sapa Arhyf Mande mengatakan di Kabupaten Luwu terdapat 22 Kecamatan 20 Kelurahan dan 207 Desa sehingga sudah saatnya dibentuk relawan Garda Bangsa sampai tingkat bawah, untuk menghadapi Pilkada Luwu kita telah jauh hari membentuk Relawan Pasukan Lebah.

“Sesuai arahan Pimpinan Pusat Garda Bangsa bahwa kalau kita akan bentuk relawan sampai bawah. Dari data saat ini sudah dibentuk 10 kader merangkap tim pemenangan sekaligus relawan sampai tingkat desa maupun kelurahan di masing-masing wilayah untuk memenangkan Paslon usungan PKB di Pilkada maupun Pilgub 2024. Sampai bulan November target kita menjadi 2.470 kader dan relawan khusus Luwu,” jelas Pimpinan Garda Bangsa Luwu sekaligus Komandan Relawan Pasukan Lebah di Belopa, Jumat (29/09/2024).

Baca juga:  Dapat Nomor Urut 2, Pata-Dhevy: Simbol Kebangkitan Luwu

Pria asal Lamasi – Lanipa ini mengatakan Relawan Pasukan Lebah yang terbagi 2 satuan dimana ada Satuan Milenial yang dikomandoi oleh masing-masing Milenial yang sangat populer di wilayah Dapil masing-masing dan Satuan Khusus yang di Komandoi langsung Purnawirawan Hendrik Toban tersebut nantinya jika sudah rampung dalam 2 minggu ke depan, maka tidak akan masuk dalam struktur PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) tapi langsung dibawah komando Ketum Garda Bangsa Luwu, Data 2.470 relawan tersebut dari kalangan millenial yang terbentuk bukan dari unsur partai PKB dan murni untuk memenangkan Paslon di Pilkada dan pilgub 2024,” jelasnya.

Relawan Pasukan Lebah tersebut merupakan satu amunisi tambahan yang saya kira bekerja secara massif membentuk strukturalnya dan nantinya akan kami sinkronkan dengan Tim Pemenangan Pata-Devi dalam menghadapi Pilkada 2024 untuk memenangkan paslon usungan PKB,” ungkap Sunaryo Mande selaku Jubir Pemenangan Pata-Devi. (*)

Komentar