Jelang Pencabutan Nomor Urut, Pata-Dhevy Imbau Relawan Tetap Tertib

Politik7619 Dilihat

Luwu – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Patahuddin dan Dhevy Bijak mengimbau para pendukung dan relawan untuk tetap tertib menjalankan aturan yang telah ditetapkan KPU.

Hal itu disampaikan Jubir Pata-Dhevy, Sunaryo Mande. Ia juga memastikan pihaknya tidak akan melakukan mobilisasi massa pada saat pencabutan nomor urut pada 23 September 2024.

“Kita patuh pada keputusan bersama dengan KPU dan Polres, olehnya itu kami tidak akan melakukan mobilisasi massa saat pencabutan nomor urut,” ujar Sunaryo Mande. Minggu (22/9/2024).

Menurutnya yang terpenting saat ini adalah pesta demokrasi berjalan sesuai dengan aturan main dan kesepakatan bersama.

“Apa yang sudah disepakati bersama, tentunya harus dipatuhi. Oleh karena itu kami sudah berkumpul di tim internal dan menyampaikan ke relawan untuk mematuhi keputusan KPU dan Polres,” jelasnya.

Baca juga:  Bawaslu Palopo Ajak Mahasiswa Kawal Pesta Demokrasi

Ketika disinggung soal nomor urut, ia mengatakan pasangan Patahuddin dan Dhevy Bijak yang diusung Golkar, Demokrat, PKB, PBB dan Gelora tidak mempermasalahkan berapapun nomor kandidat nantinya.

“Apapun hasil itu yang akan disampaikan kepada masyarakat, karena yang terpenting adalah bekerja dan meyakinkan pemilih untuk memilih kandidat kami,” tandasnya. (*)

Komentar