Danny-Azhar Resmi Kantongi Rekomendasi PKB di Pilgub Sulsel

Politik7127 Dilihat

Makassar – Pasangan bakal calon Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Azhar Arsyad secara resmi menerima surat keputusan (SK) rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2024. SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Penyerahan SK Rekomendasi berupa B.1-KWK kepada pasangan Danny-Azhar berlangsung di Hotel Fairmont, Jalan Asia Afrika, Jakarta, pada Minggu (18/8/2024). SK ini juga diserahkan bersamaan dengan rekomendasi untuk sejumlah calon kepala daerah lainnya.

“Penetapan hari ini merupakan bagian dari upaya seleksi serius yang kita lakukan, agar rekomendasi yang kita berikan kepada masyarakat untuk dipilih benar-benar diyakini sebagai solusi bagi daerah masing-masing,” ujar Cak Imin dalam sambutannya.

Baca juga:  Hadiri Pelantikan, Walikota Palopo Ingatkan PPS Selalu Berpegang Pada PKPU

Cak Imin juga mengucapkan selamat kepada para calon kepala daerah yang menerima rekomendasi dari PKB, seraya menyampaikan harapan besar kepada mereka untuk mewujudkan cita-cita PKB.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh calon kepala daerah yang berhasil mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB,” katanya.

“Tentu, kami menitipkan harapan dan cita-cita PKB di pundak bapak dan ibu. Diharapkan setelah memenangkan pemilihan, bapak dan ibu mampu menjalankan seluruh misi perjuangan PKB,” tambahnya.

Sebelumnya, pasangan Danny-Azhar telah menerima SK rekomendasi dari PDIP yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Saat ini, mereka hanya tinggal menunggu SK rekomendasi dari PPP yang rencananya akan diserahkan pada 20 Agustus mendatang.

Komentar