oleh

Yuk Kenali Jasa Antar Jemput Pengiriman Barang Di Jepang

Pengiriman Barang Di Jepang – Saat berlibur ke jepang perlu menggunakan layanan jasa pengiriman barang untuk membantu liburan kamu dengan nyaman. Jasa pengiriman barang atau jasa antar jemput pengiriman barang di jepang sudah banyak di gunakan dan jasa pengiriman yang di kenal yaitu TAKKYUBIN.

Jasa pengiriman takkyubin akan membantu kamu dalam membawa barang bawaan saat travelling ke jepang berupa paket parcel, koper atau barang lainnya.

Nah, saat berlibur ke jepang lebih dari satu minggu tentu memerlukan jasa layanan pengiriman barang ini untuk membantu kamu dalam membawa barang terutama koper. Sebenarnya sih, kamu bisa tidak menggunakan layanan jasa pengiriman barang di jepang, jika kamu mau menitipkan barang bawaan seperti koper dihotel penginapan atau menitipnya di loker stasiun.

Akan tetapi cara ini mungkin merepotkan karena kamu akan kembali ke tujuan kamu sebelumnya untuk mengambil barang bawaan. Sedangkan kamu ingin berpindah lokasi liburan selepas jalan-jalan dan tentu hal ini sangat ribet apalagi bawaan kamu banyak.

Buat liburan di jepang jadi lebih menyenangkan dan tak ada hambatan cobalah menggunakan layanan jasa takkyubin dengan begitu jasa ini akan mengambil dan mengantar barang bawaan sesuai alamat tujuan yang diberikannya.

Jasa Kirim dan Antar Barang di Jepang

Ada beberapa tempat liburan yang mungkin membutuhkan jasa pengiriman barang jepang yang akan di kunjungi yaitu tateyama, takayama, shirakawago hingga tempat wisata fuji kawaguchiko dan hakone. Jasa pengiriman barang ini akan membantu kamu dalam membawa barang seperti koper dan akan mengirim ke hotel atau bandara narita, haneda dan kansai.

Perusahaan jasa pengiriman barang di jepang Takkyubin sudah terkenal di jepang seperti yamato transport yang didirikan pada tahun 1920 kemudian dijadikan sebagai perusahaan takkyubin tertua di jepang.

Jenis barang

Dalam jasa pengiriman barang di jepang kamu juga perlu mengetahui jenis barang apa saja yang bisa di kirim. Nah, layanan jasa ini hanya bisa mengirim barang seperti koper, kardus, parsel, makanan beku, komputer, perlengkapan golf atau ski dan jenis barang lainnya.

Didalam pengiriman barang pecah belah seperti patung, barang elektronik mungkin akan mengeluarkan biaya tambahan sebagai asuransi dan packing khusus agar barang yang akan dikirim tetap aman.

Lokasi pengiriman barang

Dalam mengirim barang ada dua metode yang bisa kamu pilih yaitu yang pertama penjemputan barang dilokasi dan kedua kamu bisa mengantar barang ke kantor Takkyubin terdekat.

Lokasi pengiriman barang di jepang dapat dilakukan beberapa tempat yang sudah bekerjasama dengan takkyubin seperti hotel, bandara, stasiun kereta dan beberapa tempat lainnya dengan tanda Takkyubin service. Jasa pengiriman yang dapat digunakan yaitu yamato transport yang sudah bekerja sama dengan 7eleven, family mart dan lainnya.

Untuk menggunakan jasa takyyubin kamu mesti memesannya terlebih dahulu melalui internet atau telepon dan buatlah perjanjian waktu dalam pengambilan barang, sehingga pihak layanan jasa takkyubin langsung mengambil barang sesuai dengan waktu perjanjiannya.

Misalnya  jika ingin melakukan pengiriman barang di jepang kamu perlu mendatangi kantor takkyubin terdekat atau memberikan alamat hotel tujuan.  Atau barang tersebut langsung dikirim di hotel tujuan pastikan bahwa kamu sudah memberikan informasi kepada pihak resepsionis untuk menitip barang dari takkyubin ke hotel agar tidak ada kesalahpahaman. Sehingga proses penitipan dan pengiriman barang dapat berjalan dengan lancar.

Waktu dan biaya pengiriman

Waktu dalam mengirim barang untuk sampai ke tujuan memerlukan 1 sampai 3 hari sesuai jarak tempat asal dan tujuan pengiriman. Apabila pengiriman di area tokyo memerlukan waktu 1 hari saja, jika berbeda kota maka waktu pengiriman sekitar 2 sampai 3 hari.

Jika  ingin barang sampai dengan cepat bisa menggunakan jasa pengiriman express tapi siap-siap saja karena biayanya cukup mahal loh.

Tapi jika menggunakan jasa ini biayanya cukup terjangkau hanya saja biayanya tergantung dari jenis, berat barang dan jaraknya. Misalnya berat barang 10 kg dan jarak pengiriman antara tokyo-osaka biayanya sekitar 1500 yen.

Nah, itulah jasa pengiriman barang di jepang yang bisa kamu gunakan untuk membantu kamu saat traveling selama 1 minggu di jepang. Sehingga kamu tidak perlu repot lagi membawa barang bawaan seperti koper.

Komentar