Walikota Palopo Hadiri Penyerahan SK Pascasarjana Pertanian Unanda

Palopo – Walikota Palopo Drs. H.M. Judas Amir, MH menghadiri penyerahan Surat Keputusan Izin Pembukaan Program Studi Ilmu Pertanian Program Magister pada Program Pascasarjana Universitas Andi Djemma di Aula Balai Latihan Kerja Rabu, 28 Desember 2022.

Sambutan Rektor Universitas Andi Djemma Dr. Ir. H. Anna’s Boceng, M.Si menyampaikan Kita patut bersyukur dan berbahagia karena SK yang telah lama dinantikan, yang sudah kita saksikan bersama-sama penyerahannya Ini pertanda bahwa pemerintah melalui kementerian Pendidikan, Kebudayaan, riset dan Teknologi Republik Indonesia telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada universitas Andi Djemma untuk dapat menyelenggarakan program S2.

Apa yang kita capai pada hari ini tentu tidak terlepas dari berbagai pihak yang membantu pembukaan program S2 hari ini bisa kita lihat salah satu hasilnya, dan masih ada tiga program studi lagi yang kita tunggu hasilnya yaitu Ilmu Perikanan, Manajemen dan Kewirausahaan, serta Ilmu Hukum.

Semua ini bisa kita capai karena partisipasi serta dukungan baik dari LLDIKTI maupun dari Pemerintah Kota Palopo.

Sambutan Walikota Palopo Drs. H.M. Judas Amir, MH menyampaikan Ada dua hal yang patut kita syukuri, yang pertama adalah kita sudah menerima surat keputusan, yang kedua kita bisa mengelola surat keputusan tersebut menjadi lebih baik.

Namun saya yakin bahwa kita siap untuk bekerja dengan melihat penantian yang begitu lama untuk program studi S2.

Pemerintah Kota Palopo telah melakukan perjanjian dengan Rektor Universitas Djemma, untuk menggunakan lokasi BLK dalam proses belajar mengajar program S2 Ilmu Pertanian Universitas Andi Djemma selama sesuai dengan perjanjian tersebut Marilah kita berdoa semoga kita bisa berbuat yang terbaik kedepannya.

Turut hadir Kepala LLDikti Wil. IX Sultan Batara Sulawesi Selatan, Sekretaris Daerah Kota Palopo, Rektor Universitas Andi Djemma, Direktur Universitas Andi Djemma, Camat Bara, Pimpinan dan jajaran dosen fakultas pertanian.

Komentar