Walikota Palopo Hadiri Pelantikan Wakil Ketua PN Palopo

Palopo – Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH menghadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Palopo Kelas 1B di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Palopo, Jumat (6/1/2023).

Pembacaan surat keputusan Ketua Makhkamah Agung RI tentang pengangkatan Medi Rapi Batara Randa, S.H., M.H sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Palopo Kelas 1B oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Negeri Palopo.

Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Ketua Pengadilan Negeri Palopo, Ahmad Ismail, S.H., M.H yang disaksikan oleh 2 orang saksi.

Sambutan Ketua Pengadilan Palopo, Ahmad Ismail, S.H., M.H, mengatakan Pengadilan Negeri Palopo yang dilantik hari ini dengan adanya tambahan pejabat struktural di Pengadilan Negeri Palopo ini diharapkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi.

Untuk menjadi Wakil Ketua Pengadilan kelas 1B, harus menjabat sebagai ketua pengadilan kelas 2 minimal dua kali. Oleh karena itu wakil ketua memiliki segudang pengalaman dan pengetahuan sehingga bisa menambah pelayanan yang lebih baik di Pengadilan Negeri Palopo ini.

Turut hadir Kepala Lapas Kota Palopo, Kepala Pengadilan Negeri Sengkang serta wakilnya, Ketua Pengadilan Negeri Belopa, Wakil Ketua Pengadilan Agama Palopo, para hakim dan pejabat struktural Pengadilan Negeri Palopo. 

(*/iQ)

Komentar