oleh

Viral Wajah Seorang Wanita di Sulsel Mirip Jokowi, Bikin Heboh Netizen

Hashtagnews.id – Seorang wanita di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, baru-baru ini menghebohkan netizen, setelah disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Wanita itu diketahui bernama Ani Pina yang merupakan ibu rumah tangga berusia 51 tahun.

Ia tinggal di Jalan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Kota Makassar. Dia tidak bekerja. Namun kesehariannya, ia membantu tetangganya untuk mengurusi rumah.

Video rekaman Ani Pina yang disebut mirip Jokowi itu beredar di media sosial dan dibagikan beberapa akun Instagram seperti @surabaya_iinfo yang menuliskan caption “Mirip siapa nih gaesss..”

Dalam video, terdengar perekam video mengatakan bahwa Ani Pina mirip Presiden Jokowi versi perempuannya.

“Tapi mukata kita mirip ki anu, mirip Presiden dih. Mirip ki dih.. Saudara ki kapang dih, saudara ki dengan pak Presiden kah? cuman kita versi perempuannya, presiden versi laki-lakinya,” katanya.

Diketahui bahwa video itu direkam oleh tetangganya yang bernama Delon.

Delon mengaku awalnya hanya iseng merekam kegiatan Ani Pina. Tapi, setelah memperhatikan rekamannya itu, ternyata Ani Pina yang kerap membantu mengurusi rumahnya tersebut memiliki kemiripan dengan Presiden Jokowi.

“Saya cuma iseng video. Tapi setelah saya perhatikan, ternyata mirip Jokowi. Saat itu saya sempat posting di Facebook, ternyata banyak katakan juga, jika mirip Jokowi,” katanya seperti dikutip dari Kumparan.com, Kamis (26/8/2021).

Delon mengaku, Ani selama ini kerap ke rumahnya. Dia membantu membersihkan rumah dan mencuci pakaian. Meski Delon setiap hari ketemu Ani, tapi dia juga baru menyadari jika Ani mirip dengan Jokowi.

“Ani bantu-bantu di rumah. Sudah hampir lima tahun. Jadi saya setiap hari ketemu dan bicara, tapi baru juga sadar kalau dia itu mirip Jokowi, setelah perhatikan video,” ungkapnya.

Sementara itu, Ani tidak pernah menyangka dirinya akan viral di sosial media karena disebut wajahnya mirip dengan Jokowi. Dia hanya tersenyum malu saat dikatakan mirip dengan orang nomor satu di Indonesia ini.

“Saya tidak tahu itu. Kalau disebut mirip Jokowi, memang dulu ada bilang begitu ke saya. Tapi saya acuhkan ji,” katanya. (*)

Komentar

Hashtag Feed