Tuding Kurang Ajar terhadap Bendera Meksiko, Messi Diancam Seorang Jawara Tinju

Hashtagnews.id – Aksi menggerakkan jersey meksiko pakai kaki direspon seorang jawara tinju yang memberikan ancaman kepada bintang Argentina Lionel Messi, yang ditudingnya sudah bertindak kurang ajar terhadap bendera Meksiko.

Hal itu berkaitan erat dengan laga Argentina Vs Meksiko di Piala Dunia 2022. Tim Tango membuka asa lolos ke 16 besar berkat kemenangan 2-0, dengan Lionel Messi mencetak gol pertama.

Kemenangan itu berbuah poin pertama Argentina di Piala Dunia 2022, setelah secara mengejutkan kalah dengan skor 1-2 atas Arab Saudi di laga sebelumnya.

Setelah pertandingan Nicolas Otamendi membuat posting media sosial berisikan suasana gembira di ruang ganti Argentina usai kemenangan atas Meksiko.

Video itu kemudian viral, salah satunya karena sebuah gerakan Messi dalam memindahkan sebuah jersey Meksiko yang besar kemungkinan ia dapatkan usai bertukar jersey dengan pemain lawan.

Pada momen tersebut, kaki Lionel Messi terlihat menggerakkan jersey Meksiko yang tergeletak di lantai. Adegan ini memicu spekulasi.

Ada yang menganggap Messi semata memindahkan jersey itu dengan kaki agar tidak terinjak sepatunya. Ada pula yang menyoroti negatif tindakan La Pulga.

Canelo Alvarez, petinju Meksiko yang pernah menjuarai empat kelas berbeda termasuk unifikasi gelar kelas-kelas itu, termasuk yang memandang negatif perilaku Messi.

Ia pun memberikan ancaman kepada Messi yang ditudingnya sudah bersikap kurang ajar terhadap jersey Meksiko, yang juga ia sebut perwujudan bendera negaranya.

“Sudah lihat Messi bersihkan lantai dengan jersey dan bendera kita? Ia harus berdoa kepada Tuhan tidak berjumpa langsung denganku,” tulis Canelo dalam cuitannya.

(*/mi)

Komentar