oleh

Terpilih Aklamasi, Warka Sultani Nahkoda Baru HAM Lutim Batara Guru

Hashtagnews.id – Kongres Himpunan Mahasiswa Luwu Timur (HAM Lutim Batara Guru), yang terlaksana di sekretariat HAM Lutim di Palopo, akhirnya resmi melahirkan pemimpin baru. Jumat, (3/4/21).

Muhammad Warka Sultani resmi terpilih sebagai Ketua HAMLutim, secara aklamasi untuk periode 2021-2022, dalam Kongres yang terlaksana sejak 29 Maret, hingga 2 April 2021.

Diketahui Ketua terpilih, Warka, sebelum maju sebagai calon ketua HAM Lutim, ia mempunya tujuan menjadikan HAM Lutim batara guru sebagai wadah yang nantinya mampu melahirkan generasi muda yang berjiwa patriot.

“Kita akan menjalankan roda organisasi sesuai dengan tujuan awal yang dicita-citakan para penggagas HAM Lutim,” terangnya.

Ia juga berharap, agar kedepannya, seluruh kader HAM Lutim, lebih solid dalam bergerak, demi tercapainya cita-cita organisasi.

“Semua demi kemajuan daerah kita Luwu Timur, dari segi sember daya manusia, pendidikan, ekonomi, politik, agama dan budaya,” harap Warka.

Diketahui, HAM Lutim yang merupakan organisasi atau wadah para mahasiswa yang berasal dari Luwu Timur ini, sebelumnya diketuai oleh Bayu Hadi Saputra, yang selanjutnya di nahkodai oleh Warka Sultani.

Komentar

Hashtag Feed