oleh

Sah! Rokhid Resmi Jadi Ketua Umum PB KMB

Hashtagnews.id – Musyawarah Nasional Keluarga Mahasiswa Bone (Munas KMB), menetapkan Rokhid Abdullah sebagai Ketua Umum PB KMB. Minggu (15/8/2021).

Musyawarah Nasional yang berlangsung selama 3 hari 2 malam tersebut, tepatnya tanggal 13-15 Agustus 2021, digelar secara offline di Bone dan juga dilaksanakan secara online, via Google Meet.

Ketua Pelaksana Munas PB KMB Friska Febriani Yasier, mengatakan bahwa Munas ini dihadiri oleh perwakilan tiap cabang dari berbagai wilayah di Indonesia.

Dari keseluruhan cabang yang hadir, yakni Cabang DKI Jakarta yang dipimpin oleh Andi Alvian, Cabang Malang dipimpin oleh Andi Furqan Caesar, Cabang Gorontalo oleh Muhammad Robin, Cabang Kendari oleh Aldi dan Cabang Bandung oleh Andi Rezki Akbar kemudian secara bersama-sama telah menetapkan hak pilihnya kepada saudara ROKHID ABDULLAH ujar Seluruh Pimpinan sidang saudara Arham, Thauria & Alif.

“Munas ini berlangsung sesuai Tatib yang telah disepakati bersama, dan selamat untuk saudara Rokhid Abdullah yang terpilih sebagai Ketua Umum PB KMB,” terangnya.

Ia menambahkan bahwa terpilihnya Rokhid dapat dibuktikan keabsahannya melalui Surat Ketetapan Pemilihan Formateur PB KMB No.6/SKPK/VIII/2021 yang ditanda tangani oleh Pimpinan Sidang. “Saya pegang arsipnya, pimpinan sidang juga pegang,” ungkap Friska.

Rokhid atau biasa dikenal dengan nama panggilan Yogi tj, mengatakan bahwa mahasiswa rantau bone yang berada di seluruh pelosok negeri ini harus bangga terhadap ke-Boneanya.

“Kita harus bangga dengan apa yang dimiliki Bone, agar tentunya ini menjadi semangat dan motivasi kita bersama untuk saling berkolaborasi dalam memajukan kabupaten Bone tercinta,” tutur Rokhid.

Komentar

Hashtag Feed