oleh

SGB Makassar Cetak Pertumbuhan Volume Transaksi Diatas 200%

Hashtagnews.id – PT Solid Gold Berjangka cabang Makassar (SGB Makassar), mencatatkan hasil baik dengan membukukan pertumbuhan volume transaksi 282,84% dari 7.577 menjadi 29.008 lot.

Total nasabah baru di sepanjang tiga bulan pertama, juga bertambah menjadi 58 nasabah, atau naik 26,09%.

Hasil ini kemudian mencatatkan SGB Makassar menjadi kantor cabang nomor satu, dari sisi kinerja kuartal I tahun ini, dari total 7 kantor cabang Solid Gold Berjangka di seluruh Indonesia.

Pimpinan Cabang SGB Makassar, Yunarty mengatakan, sejak awal 2021, SGB Makassar telah mempersiapkan strategi untuk target per-kuartal. Sehingga volume transaksi sudah dikejar sejak minggu pertama Januari.

Dengan memberikan edukasi rutin, dan kunjungan ke setiap nasabah, untuk mendorong peningkatan volume transaksi di setiap akun.

“Selain itu, kami juga meningkatkan jumlah nasabah baru, dengan menambah jumlah tenaga pialang, dan melakukan promosi serta edukasi ke seluruh komunitas yang ada di Makassar,” ungkapnya, saat ditemui Hashtagnews.id Kamis (6/5/2021).

Sampai akhir tahun ini, SGB Makassar menetapkan target volume transaksi mencapai 87.000 lot, atau naik 70 persen dari tahun lalu.

Untuk jumlah nasabah baru ditargetkan sebanyak 500 nasabah, atau meningkat 173% dari tahun sebelumnya.

Dijelaskan Yunarty, kunci menjalankan bisnis di perdagangan berjangka terletak bagaimana membangun kepercayaan.

Sebagaimana yang tercapai pada kuartal pertama tahun ini, yakni buah dari kepercayaan nasabah yang terus meningkat, untuk bertransaksi di perdagangan berjangka bersama SGB Makassar.

Jelang sisa sembilan bulan menuju akhir tahun, SGB Makassar berkomitmen untuk memperluas edukasi dan promosi ke wilayah lain di provinsi Sulsel. Publikasi positif sebagai bagian dari edukasi juga akan terus ditingkatkan.

(*/Ny)

Komentar

Hashtag Feed