oleh

Selamat! Alqadri Sahru Terpilih Jadi Ketua Hipmi Kolaka Utara 2021-2024

Hashtagnews.id – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Badan Pengurus Cabang Kolaka Utara melaksanakan Msyawarah Daerah (Musda), di Kolaka Utara. Kamis (7/10/2021).

Pada Musda tersebut, Alqadrie Sahru Ramadhan, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum untuk Priode 2021-2024.

Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi Sulawesi Tenggara (Sultra), Laide Jaiwan, mengatakan bahwa dengan hadirnya kembali Hipmi di Kolaka Utara, diharapkan dapat berkontribusi dalam meningkatkan ekonomi, khususnya di bidang Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

“Semoga dengan kepengurusan yang baru, Hipmi Kolaka Utara dan BPD Hipmi Sultra dapat bersinergi dalam memajukan Sultra ke depannya,” harap Laode Jaiwan.

Sementara itu, ketua terpilih, Alqadri Sahru Ramadhan, pada kesempatannya menuturkan historis kejayaan Kolaka Utara.

“Kolaka Utara dulunya dikenal sebagai daerah penghasil hasil bumi yang melimpah, baik kakao maupun cengkeh. Untuk itu, sudah saatnya pengusaha muda Kolaka Utara mengambil peran dalam mengembalikan kejayaan Kolaka Utara,” terang Alqadri Sahru Ramadhan.

“Saya mengajak para pengusaha muda, maupun organisasi kepemudaan lainnya untuk bergandengan tangan dalam menciptakan terobosan baru di dunia usaha, demi mengembalikan kejayaan ekonomi di Kolaka Utara, agar mampu mewujudkan masyarakat madani,” tuturnya.

Komentar

Hashtag Feed