oleh

Royal Wedding Fair 2021 Akan Digelar di Upperhills

Hashtagnews.id – Event tahunan Royal Wedding Fair, yang ditunggu para calon pengantin dalam menyiapkan pernikahan kembali digelar di Upperhils Convention Hall mulai 29 April hingga 2 Mei 2021.

Project Manager Illusions, Tony Lucky menjelaskan kegiatan Royal Wedding Fair ini akan diikuti 80 vendor, tidak hanya dari Makassar, tapi juga datang dari Jakarta dan Surabaya.

“Menariknya di Royal Wedding Fair kali ini, para vendor akan memberikan promo hingga 50%. Banyak potongan dan promo diskon dari masing -masing vendor,” terang Tony.

Tidak hanya itu, melalui event ini dengan menggandeng Tim PKK Kota Makassar untuk mempersembahkan UMKM binaannya, juga bertujuan  menggerakan kembali roda perekonomian masyarakat, khususnya pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kami mendapat support TP PKK Kota Makassar, oleh Ketuanya, Indira Yusuf Ismail, pengurus Dekranasda Kota Makassar, dan sejumlah OPD terkait, dalam hal ini Plt Kepala Dinas Pariwisata Makassar Muhammad Roem,” Jelas tony.

Sementara itu, pada event nanti untuk mencegah penularan virus Covid-19 telah dirancang konsep agar para pengunjung nantinya tidak bertumpuk pada satu lokasi, dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat semuanya telah tersusun secara sistematis.

Manager Marketing Operasional Upperhills Convention Hall, Risma Puspita Aditiadjaya juga menjelaskan bahwa di Royal Wedding Fair menyediakan fasilitas yang sangat memadai untuk pernikahan calon client.

“Kurangnya pengantin beberapa tahun terakhir dikarenakan masih dalam keadaan pandemi Covid 19,” terang Risma.

Upperhills selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pengantin yang menyelengarakan acara disana, dari paket paket menu hingga design interior maupun eksterior sudah menggunakan design design terbaru.

“Harga yang kita patok Rp155 ribu per pax, dan Rp150 ribu. Khusus event kami sudah ada dekorasi, mobil dan kue pengantin termasuk kamar hotel, untuk pasangan pengantin namun, untuk keluarga pengantin kami beri harga special selama booking di RWF,” tutup Risma.

(Ny)

Komentar