oleh

Reuni Akbar IKA IAIN Palopo Rencana Digelar Bulan April 2023

Palopo – Pengurus Ikatan Kerukunan Alumni (IKA) IAIN Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), rencananya akan melaksanakan kegiatan Reuni Akbar.

Reuni Akbar tersebut bertujuan membangun hubungan silaturahim sesama Alumni, mulai dari alumni saat kampus masih berstatus STAIN, hingga alumni IAIN Palopo.

Hal tersebut disampaikan Ketua IKA IAIN Palopo, Dr. Abbas Langaji dalam rapat persiapan reuni akbar alumni, di Warkop Bang Icul, Kel. Balandai, Kec. Bara, Kota Palopo. Rabu (9/11/2022).

“Reuni Akbar ini kita kemas dengan bertaaruf atau membangun hubungan silaturahim sesama Alumni IAIN Palopo,” kata Ketua IKA IAIN Palopo, Abbas Langaji.

Reuni akbar tersebut rencananya akan dilaksanakan pada Bulan April 2023 mendatang yang dirangkaikan dengan hari jadi IAIN Palopo yang ke-55 tahun.

“Reuni akbarnya itu dirangkaikan dengan hari jadi IAIN Palopo yang ke 55 tahun, Insya Allah kegiatannya (Reuni) kita laksanakan Senin 24 April 2023,” tuturnya.

Abbas Langaji mengatakan pada kegiatan tersebut rencananya juga akan mengundang Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

“Ada juga acara indor dan Insya Allah kita hadirkan Gubernur Sulawesi Selatan (Andi Sudirman Sulaiman) dalam kegiatan indornya,” pungkasnya.

Komentar