Rektor IAIN Palopo Tekankan Pejabat Kampus Pahami Tujuan Program Smart and Green Campus

Pendidikan4 Dilihat

Palopo – Rektor IAIN Palopo, Dr Abbas Langaji kembali menekankan tujuan dari program smart and green campus di hadapan para Pejabat Akademik Kampus IAIN Palopo.

Hal itu disampaikan Dr. Abbas Langaji dalam kegiatan rapat koordinasi akselerasi program dan kegiatan tahun anggaran 2023/2024 di Hotel Value, Kota Palopo, Senin (31/7/2023).

Dr Abbas Langaji yang juga Ketua IKA IAIN Palopo tersebut menyampaikan bahwa salah satu indikator terwujudnya smart and green campus, adalah jalannya sebuah layanan administrasi akademik yang simpel dan memudahkan, berbasis ICT yang profesional, responsif, informatif, menyenangkan, serta akuntabel (PRIMA).

“Kita berharap dalam program ini bisa terwujud satu lingkungan kampus yang hijau, asri, bersih, nyaman, kondusif, dan sehat bagi semua warga kampus, menuju reputasi nasional yang unggul dan kompetitif,” terangnya.

Ada banyak hal yang dilakukan dalam program ini kedepannya, yang pastinya setiap insan civitas akademika harus merasakan bahwa diri mereka penting, berguna, dan bermakna disegala hal yang berhubungan dengan kemajuan kampus.

“Kita semua bisa berkontribusi bagi kemajuan organisasi, apapun status, jabatan dan perannya, profesionalitas selalu dikedepankan untuk menjalankan tanggung jawabnya masing-masing,” tegasnya dihadapan peserta rakor.

Beberapa waktu lalu, saat diwawancarai di ruangannya, Dr. Abbas Langaji juga telah menyampaikan bahwa terkait program smart and green campus di IAIN Palopo, ditargetkan satu tahun kedepan sudah mulai nampak.

Acara tersebut diikuti para pejabat akademik kampus IAIN Palopo, mulai dari Kabiro, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Kaprodi dan Sekpro, serta pejabat lainnya.

(Wd)

 

 

Komentar