oleh

Rekrutmen Panwaslu Palopo Masuk Tahap Tes Wawancara, Catat Jadwal dan Tempatnya

Palopo – Setelah melalui tahapan Tes Tertulis berbasis Komputer, peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan lulus pada tahapan tes Socrative CAT kini akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya, yaitu Tes Wawancara.

Melalui pertemuan daring, Ketua Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan Bawaslu Palopo Sitti Aisyah menjelaskan, tahapan wawancara akan dilaksanakan dengan ketat. Melalui tahapan ini Bawaslu memastikan orang-orang yang memiliki kompetensi dan integritas.

“Tahapan selanjutnya adalah wawancara, disini kami akan menanyai seputar visi misi kemudian kompetensi dan pengalaman calon anggota panwalsu,” ungkap aisyah, Rabu 19 Oktober 2022.

Menurutnya, peniliaian pun akan melihat beberapa faktor salah satunya, tanggapan masyarakat yang dibuka mulai tanggal 12 – 18 Oktober 2022. Tanggapan ini berupa informasi rekam jejak maupun masukan kepada peserta yang telah dinyatakan lolos pada seleksi yang sedang berjalan.

“Bawaslu Palopo meminta Partisipasi Masyarakat Kota Palopo untuk memberikan informasi dan menyampaikan tanggapan serta masukan terkait rekam jejak Calon Anggota Panwaslu Kecamatan yang telah dinyatakan lolos berkas administrasi,” tutupnya.

Untuk diketahui, Tes wawancara akan dilaksanakan di Kantor Bawaslu Palopo, selama 3 hari, mulai tanggal 20 hingga 22 Oktober 2022, yang perharinya dibagi menjadi 3 sesi.

(Z/Mi)

Komentar