Rayakan Earth Hour, MaxOne Hotel Makassar Padamkan Lampu 1 Jam

Hashtagnews.id- MaxOne Hotel and Resort Makassar, ikut serta merayakan hari Bumi (Earth Hour) dengan melakukan pemadaman lampu selama satu jam, mulai pukul 20.30 hingga 21.30 Wita. Sabtu (27/3/2021)

Program ini merupakan kegiatan tahunan, yang rutin diselenggarakan MaxOne Hotel and Resort Makassar.

Program cinta lingkungan sejalan dengan konsep MaxOne Hotel & Resort Makassar, dimana diketahui satu-satunya hotel di makassar dengan memiliki lingkungan hijau nan asri serta sejuk dan selalu memberikan kesegaran bagi tamu khususnya juga kelestarian bumi.

Pemadam lampu mencakup seluruh area Hotel baik itu lobby, restaurant, meeting room serta kamar tamu. Dimana pada saat tamu check in telah dilakukan edukasi, penyampaian tentang adanya program Earth Hour pada tanggal 27 Maret 2021 akan di lakukan pemadaman lampu selama satu jam di seluruh area Hotel.

Selain pemadaman lampu yang dilaksanakan MaxOne Hotel & Resort Makassar pula melakukan rangkaian acara seremoni peniupan lilin yang berbentuk logo Earth Hour yang bertuliskan 60+ yang diikuti pimpinan manajemen serta tamu uang menginap dan berlanjut dengan penuh hikmat

General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar, BM Yusuf Sandy mengatakan sangat mendukung program yang telah pula diinstruksikan oleh WaliKota Makassar, untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini, kami bangga menjadi bagian dalam kegiatan ramah lingkungan dan ini sejalan dengan konsep hotel kami yang penuh dengan area penghijauan yang tentunya baik untuk manusia dan bumi.

“Kami berharap dengan adanya program ini masyarakat juga sadar akan kelangsungan hidup bumi dan jika ingin merasakan salah satu keindahan dan kesejukan udara segar, nggak perlu jauh jauh keluar kota cukup MaxOne Hotel & Resort Makassar,” ujar M Yusuf Sandy. (Ny)

Komentar