Rapat Evaluasi, Rektor Nilai Pelaksanaan PBAK 2023 Terkoordinir Baik

Pendidikan146 Dilihat

Palopo – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo mengarahkan panitia pelaksana Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) 2023 untuk menggelar rapat Evaluasi. Hal itu dilakukan untuk memaksimalkan kegiatan-kegiatan selanjutnya.

Rapat evaluasi ini dilaksanakan sekaligus bagian dari pembubaran panitia yang dipimpin langsung Rektor IAIN Palopo Dr Abbas Langaji MAg di Aula Rektorat, Selasa, (10/10/2023).

Pada kesempatannya, Rektor Abbas menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia atas sukses terselenggaranya PBAK pada 4 September 2023 lalu. Rektor menilai pelaksanaan PBAK 2023 tersebut telah terkoordinir dengan baik.

“PBAK berjalan baik bukan berarti tidak ada catatan atau kendala, untuk itu melalui rapat ini bagaimana membenahi catatan-catatan yang ada, demi terselenggaranya kegiatan yang lebih baik ke depan,” ucap Rektor.

Baca juga:  Siberkreasi dan Kominfo Dukung Internet Positif Lewat Digital Safety

Senada disampaikan Ketua Panitia PBAK 2023 Muh Ilyas SAg MA, suksesnya PBAK tidak lepas dari arahan pimpinan. Ia juga menyampaikan beberapa catatan atau kendala selama berlangsungnya PBAK sebagian besar dapat diselesaikan oleh kerja sama panitia baik dari unsur dosen, tenaga pendidik dan mahasiswa.

Melalui rapat evaluasi ini, diharapkan bersama penyelenggaraan PBAK mendatang dapat lebih sukses.

Rapat evaluasi dihadiri segenap lapisan Panitia PBAK 2023, Ketua dan Sekretaris Panitia, para Koordinator, dosen, tenaga kependidikan, Ketua DEMA-I dan perwakilan mahasiswa. (*)

Komentar