oleh

Profil PT ANP, Perusahaan Keagenan Kapal Milik Putra Daerah Kolaka Utara

HASHTAGNEWS.ID – PT Arta Naarga Persada yang merupakan perusahaan keagenan kapal dan angkutan barang, kini telah beroperasi di Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara.

Perusahaan ini menjadi kegiatan usaha untuk mengurus kepentingan kapal perusahaan angkutan laut asing dan kapal perusahaan angkutan laut Nasional selama berada di Indonesia.

Perusahaan ini telah melengkapi segala persyaratan administrasi, seperti akta pendirian perseroan terbatas sejak 17 Maret 2020 dan memiliku AHU sejak 18 Maret 2020. Juga telah memiliki SIUPKK dari Kementerian Perhubungan yang didapatkan memalui Direktorat Jendral Perhubungan Laut, NPWP dll.

PT Arta Naarga Persada berkantor pusat di Dusun I Mekar Indah, Desa Simbula, Kecamatan Katoi, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara. Diketahui perusahaan ini telah memiliki 5 kantor cabang yang tersebar pada beberapa wilayah, antara lain, Kolaka, Konawe, Morowali, Palu (Sulawesi Tengah), dan juga ada di Bantaeng (Sulawesi Selatan).

Dalam rangka mendukung kegiatan pengoperasian kapal-kapal berbendera Indonesia dan Luar Negeri pada pelabuhan wilayah Indonesia Timur, PT ANP sebagai jasa keagenan kapal telah berkontribusi mengambil peran dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi Indonesia Timur.

Semua itu untuk mendukung poros maritim dunia yang memiliki komitmen memberikan layanan yang memuaskan kepada perusahaan pelayaran, pemilik kapal dan memberikan informasi melalui komunikasi internasional kepada Tim Manajemen Perusahaan pengguna jasa layanan keagenan.

Direktur PT ANP, Mirdang, mengatakan bahwa ditengah banyaknya persaingan dalam dunia usaha, khususnya dalam bidang pengadaan barang dan jasa, maupun dalam bidang lainnya, PT Arta Naarga Persada yang bergerak dibidang keagenan kapal, angkutan barang, akan terus mencoba tetap eksis dan berkarya dalam pelayanan.

“Berbekal pengalaman dan sumber daya yang profesional, kamu berupaya untuk menjadi perusahaan yang mandiri dan mampu menjadi solusi dalam bidang perdagangan yang kompleks,” terang Mirdang, yang juga merupakan salah satu putra daerah Kolaka Utara.

Dengan mengedepankan kualitas dan pelayanan, PT Arta Naarga Persada siap membantu para telasi dalam mewujudkan proyek keagenan kapal, maupun pengiriman barang angkutan, perusahaan bongkar muat sesuai persyaratan, kebutuhan dan kepuasan yang diinginkan.

Komentar