PKB Resmi Keluarkan Rekomendasi untuk Pilkada Luwu 2024

Politik7335 Dilihat

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi mengusung pasangan Patahudding dan Muhammad Dhevy Bijak Pawindu sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Luwu pada Pilkada 2024.

Keputusan ini diambil setelah melalui berbagai pertimbangan dan disahkan melalui surat keputusan yang ditandatangani oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, serta Sekretaris Jenderal, M. Hasanuddin Wahid, pada tanggal 24 Agustus 2024 di Jakarta.

Surat keputusan ini juga ditembuskan kepada Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Luwu. Menurut Ketua Desk Pilkada PKB Luwu, Sunaryo Mande, dengan keluarnya rekomendasi ini, PKB Luwu akhirnya menentukan arah dukungan.

“Rekomendasi ini juga merupakan intruksi untuk kita di DPC, dan kita sudah sampaikan untuk semua pengurus dan kader bahwa PKB akan all out untuk memenangkan Pata-Dhevy di Pilkada Luwu kali ini,” tegas Sunaryo.

Baca juga:  PDPB Palopo Alami Penurunan, Potensi Pemilih Baru Stagnan

Ia juga menambahkan bahwa proses di PKB tidak segampang mudah. Semua butuh proses dari tingkatan DPC, DPW hingga finis di DPP.

Diketahui pada Pilkada ini, Pata-Dhevy akan mengendarai beberapa partai di antaranya, Golkar, Demokrat dan juga termasuk PKB.

Komentar